Syamsiah Senang Bukan Kepalang, Terima Door Prize Motor dari Bupati Wardan

PULAUKIJANG, Riau Andalas.com – Syamsiah, gadis Dusun Mengkidas, Kecamatan Reteh, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), tak dapat menyembunyikan riang hatinya.

 

Betapa tidak, selain dapat berfoto langsung berdua dengan Bupati Inhil H M Wardan, dia juga memenangkan doorprize satu unit sepeda motor yang diserahkan Bupati yang terkenal dengan sebutan Bupati Kelapa itu.

 

Penyerahan doorprize ini sendiri, dalam rangka penutupan Turnamen Sepakbola H Sanusi Cup, yang ditutup pula oleh Bupati Wardan, di Lapangan Sepakbola Pulau Kijang, Kamis (16/2/2017).

 

Sebelumnya, Wardan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh masyarakat Reteh, yang telah menyambutnya secara luar biasa. Sepanjang jalan yang dilalui, masyarakat bergantian menyalaminya bahkan tak sungkan ber’selfie’ dengannya.

 

“Terimakasih atas sambutan yang penuh kehangatan dan kekeluargaan ini,” kata Wardan dalam pidato sambutannya.

 

Meneruskan kata-kata Ketua Panitia Turnamen sebelumnya, Wardan mengharapkan agar Lapangan Sepakbola tempat berlangsungnya acara dapat dirawat oleh masyarakat. Apalagi katanya, lapangan tersebut kini telah cukup baik keadaannya.

 

“Keadaan lapangan saat ini sudah cukup baik. Melalui APBD Kabupaten Inhil 2016 lalu, kita juga telah dapat membangun dua tribun penonton disisi lapangan ini, sehingga saat pertandingan digelar penonton dapat menonton pertandingan dengan lebih nyaman,” sebut Wardan.

 

Untuk 2017, sambung Wardan, Pemkab Inhil memang belum dapat membantu kembali lapangan yang masih membutuhkan tribun utama serta toilet itu. Tapi dia berjanji, wujud komitmen mendukung olahraga, 2018 mendatang akan diupayakan pembangunan tribun utama tersebut.

 

“Menurut aturan yang ada, bantuan memang tak bisa kita berikan selama 2 tahun anggaran berturut. Tapi saya berjanji, 2018 tribun utama sebagaimana yang sudah disampaikan Ketua Panitia tadi dapat pula terwujud pembangunannya,” tegas Wardan.

 

Sementara itu, terkait turnamen yang diselenggarakan, Wardan menyatakan sangat menyambut baik kegiatan digelar. Dari turnamen tersebut, diharapkannya dapat melahirkan bibit-bibit pemain sepakbola handal yang tentu saja dapat memperkuat Persatuan Sepakbola Indragiri Hilir (Persih).

 

“Semoga dari turnamen ini dapat melahirkan bibit itu. Sehingga akan ada pemain dari Reteh yang memperkuat Persih,” pungkasnya.(Adv/Roy)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Syamsiah Senang Bukan Kepalang, Terima Door Prize Motor dari Bupati Wardan"