Speaker pintar samsung

Tidak ada komentar 38 views

JAKARTA, Riau Andalas.com – Hingga saat ini pasar speaker pintar masih dipimpin oleh Amazon Echo dari Amazon. Tak tinggal diam, Samsung pun ingin mengejar ketertinggalan dengan membuat produk serupa yang dibekali dengan Bixby.

Bahkan, speaker berteknologi Bixby ini nantinya diklaim bakal lebih canggih dari Amazon Echo. Pernyataan ini diucapkan oleh CEO Harman International Dinesh Paliwal dalam sebuah wawancara dengan media asal Korea Selatan.

Menurut Paliwal, Bixby nantinya akan punya kecerdasan buatan atau Aritificial Intelligence (AI) yang melebihi Amazon Alexa atau bahkan Google Assistant. Apa yang diucapkan oleh Paliwal bisa dibilang mewakili Samsung.

Sebab, Harman International sendiri sudah menjadi bagian dari Samsung sejak akhir tahun 2016. Kala itu vendor asal Korea Selatan ini mengakuisisi Harman International dengan nilai USD 8 miliar.

Akusisi atas Harman International menjadi akusisi terbesar sepanjang sejarah Samsung. Dengan akuisisi ini, maka produk Harman dan brand audio lainnya menjadi milik Samsung.

Tak cukup sampai di situ, Paliwal mengatakan Samsung dan Harman tengah bekerjasama menciptakan ekosistem baru. Ide di balik ekosistem ini adalah menyuguhkan pengguna sebuah platform yang bisa mengendalikan beragam perangkat dengan satu aplikasi. Samsung diperkirakan merilis speaker pintar Bixby di akhir 2017. (Detik.com)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Speaker pintar samsung"