Sosialisasi Sejuta Perumahan Joko Widodo Di Graha Sindang Kasih di Kabupaten Majalengka.

example banner

MAJALENGKA,Riauandalas.com – Sosialisasi Sejuta Rumah yang diprogramkan Pemerintah Joko Widodo berlangsung di Graha Sindang Kasih Kabupaten Majalengka Jawa barat sekitar Pukul. 10 : 00 WIB yang dihadiri sekitar 200 Undangan dari kalangan TNI ) Polri, PNS, Instansi Bank dan juga perusahaan – Perusahaan.

Pemerintah terkait perumahan bersubsidi tampa DP untuk Birokrasi ( TNI, Polri, PNS, dan Masyarakat umum yang berpenghasilan ( gaji ) tetap dan berstatus Golongan Kecil berusia Produktif.

Di tahun 2019 ini Harga Perumahan tersebut naik untuk Perunitnya Berkisar Rp.10 Juta Rupiah untuk disetiap Provinsi Di Indonesia Dengan Nama Fasum Tetap Rp.6,2 Juta Perunitnya.

Terkait akan hal tersebut,” Maya Sohpa.SH yang Juga Ketua DPD GRN ( Gerakan Rakyat Nusantara ) Provinsi Lampung saat dikomprimasi awak media ini Menjelaskan

” Semua urusan mulai dari Pemasaran akan diurus oleh pihak APPEPI yang ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo bersama Kementerian PRUPERA dengan menggunakan dana Tarum Bukan dana dari APBD,” Jelasnya.

Maya Sohpa. SH, juga menjabat . Ketua Kerajaan Unsswisindo Provinsi Lampung dan Perwakilan KOMNAS ANAK dan HAM Provinsi Lampung.

Selain itu Maya Sohpa juga pernah Menjabat Sebagai,” Mantan Wasekjen GANN ( Generasi Anti Narkotika Nasional ), Mantan Caleg DPRD Partai Demokrat tahun 2009 untuk Kec . TKB, Kec. TKP, dan Langkapura,” Mantap Caleg DPRD Provinsi Lampung Partai PDI. P tahun 2014,Dapil. Kab. Lambar, Kab. Pesisir dan Kab. Tanggamus.

Dan saat ini Maya Sohpa. SH Mencalonkan diri kembali untuk DPRD Provinsi Lampung dari Partai GARUDA Untuk Dapil Kab. Lambar, Kab. Pesisir dan Kab. Tanggamus.

Lebih lanjut wanita berparas cantik ini Menjelaskan ” Tender dengan nilai Per SPK untuk tahun 2019 ini dari 73,100 M sampai 110,600 M Per SPK dengan jumlah 500 unit Rumah dengan Sistem Kontrak kerja Maxs 3 tahun,” Jelas Maya sohpa.

Dengan Sistem Pembayaran CASH Perunit selesai dibangun Perbulannya Tergantung dari kontrak berapa tahun 1 tahun, 2 tahun atau 3 tahun yang diminta Kontraktor yang langsung akan dilunasi oleh APPEPI dan PURPERA dengan PPN dan PPH 0 %.

Semua undangan menyambut antusias akan Program Negara ini terutama bagi yang bergolongan rendah selama ini setelah masa pensiun tidak memiliki rumah dan harus pergi meninggalkan rumah dinas ( Asrama ).

Namun dengan adanya program perumahan ini setidaknya bisa membuat mereka kelak dimasa tua memiliki tempat tinggal yang layak, Semoga program ibadah ini bisa bermanfaat bagi rakyat kecil Amin,” Jelas Maya Sohpa. SH yang juga Ketua DPD Sejuta Perumahan Joko Widodo, Provinsi Lampung dan Bacaleg DPRD Provinsi Lampung Partai GARUDA. ( fendi / biro ).