Sepatu dan Baju Murid SMP N 4 Sungai Bongkar dibakar oleh Guru Olah Raga .

SMP N 4 Kecamatan Siberida

SIBERIDA,Riauandalas.com– Seorang Guru adalah sebagai tenaga Pendidik disetiap Sekolah ,seperti dalam istilah nya, guru kencing berdiri, murid kencing berlari ,tapi bagi Robi yang mana sebagai salah seorang Guru Olah raga di salah satu SMP N 4 di Sungai Bangkar Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida, sengaja mengumpul kan Pakaian dan Sepatu para murid lalu membakar nya di depan Sekolah .

Menurut informasi dari beberapa orangtua murid seperti orangtua murid yang berinisial TB, kalau perbuatan Guru, yang seharus nya memberikan  contoh yang baik kepada para murid yang mana tujuan nya adalah belajar, agar nanti nya bisa menjadi anak yang baik dan juga pinter yang nanti nya bisa menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan juga Nusa dan Bangsa.

Namun bagi Robi yang mana sebagai Guru Olahraga itu sengaja mengumpulkan Pakaian dan Sepatu para murid di SMP N 4 Sungai Bangkar Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida hanya gara gara sepele saja ujar TB .

Ketika wartawan menemui Robi diruangan Guru SMP N. Sungai Bangkar Kelurahan Pangkalan Kasai Kecamatan Siberida, dia mengatakan kalau Guru itu akan memberikan contoh yang baik kepada murid nya, sementara murid yang sepatu dan pakaian nya dibakar memang benar benar sudah sangat susah diarah kan, sudah berulang ulang dikasih tau, tapi masih tetap tak menggubris nya, masih juga menyimpan sepatu nya di Kantin Sekolah ujar nya .

Robi sebagai Guru Honor Bidang Olah Raga sudah 9 Tahun lama nya, yang menurut Kepala Sekolah di SMP N 4 mengatakan kalau Robi memang tempereman atau emosi nya cepat memuncak bila murid nya tidak mau mengikuti apa yang sudah diperintah kan nya, tapi saya sebagai Kepala Sekolah sudah memberi masukan dan arahan, agar dia tidak melakukan hal hal yang kurang baik kepada murid ujar Kepala Sekolah .

Yang sangat mengherankan adalah ketika wartawan permisi untuk mengambil photo Robi ,dia langsung emosi dan mengatakan saya tidak mau diphoto, tapi kalau berita mengenai pembakaran sepatu anak anak dia tidak keberatan, yang pasti saya tidak ada melakukan yang melanggar Hukum terhadap murid ,karena kalau sampai saya menampar murid bisa bisa saya dilaporkan kan ke Polisi ,dari pada saya nanti memukul murid ,lebih baik sepatu nya saya bakar ujar Robi kepada Wartawan .

Dia mengatakan akan mengganti sepatu murid yang dibakar nya, juga  sudah meminta maaf kepada orangtua murid ujar nya . **  js

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sepatu dan Baju Murid SMP N 4 Sungai Bongkar dibakar oleh Guru Olah Raga ."