Sekretaris DPRD Riau yang Baru berjanji akan bekerja semaksimal mungkin

Pekanbaru,Riauandalas.com– Setelah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat tinggi pratama Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (Sekwan) terpilih Provinsi Riau Kaharuddin di Balai Serindit Riau, Kaharruddin berjanji akan bekerja semaksimal mungkin kedepanaya.
Plt Gubri lantik Pejabat Tinggi Pratama Sekretaris DPRD Prov Riau di Gedung Daerah.
Hal itu disampaikan Kaharuddin usai pelantikan kamis (10/3) lalu di balai serindit gedung daerah Pekanbaru. Dimana ia mengatakan, akan mempelajari tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) sebagai Sekwan DPRD Provinsi Riau. “Tupoksi akan saya pelajari dulu, mulai dari tenaga kerja sampai dengan personil yang ada, semuanya harus bekerja sama untuk dapat menjadi pelayan yang baik bagi anggota DPRD, sehingga nanti apa yang sudah ada itu kita bisa wujudkan pelayanan maksimal bagi anggota DPRD sehingga mereka tidak merasa tidak dipedulikan lagi,” ungkapnya.

“Kemudian bagaimana saya bisa, kedepan tugas yang cukup berat adalah bagaimana bisa menjembatani hubungan yang harmonis antara eksekutif dengan legislatif, artinya dengan segala sumber daya yang ada akan dimaksimalkan.(Hendri)

Selain itu, Kaharuddin juga mengungkapkan akan memaksimalkan kembali fungsi Sekwan mengingat jabatan Sekwan satu tahun belakangan kosong jabatan yang menyebabkannya beberapa hal tersendat.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Sekretaris DPRD Riau yang Baru berjanji akan bekerja semaksimal mungkin"