Sekolah SMK N I Batang Cinaku ditelantarkan .

Tidak ada komentar 340 views

INHU, Riau Andalas. com – Sebelum SMK N diserah kan ke Dinas Provinsi ,Kadisdik Kabupaten Indragiri Hulu telantarkan Sekolah SMK N I Batang Cinaku Kab Inhu.

Kenapa tidak !!! Sejak dibangun SMK N I Kecamatan Batang Cinaku Kab Inhu pada Tahun 2013 lalu ,Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu seperti nya ditelantar kan ,karena sejak dibangun semua nya serba kekurangan ,seperti Guru Pengajar ,Meubeuler ,Ruang Belajar serba memprihatinkan .

Seperti yang disampai kan oleh Darminto S Pd yang mana dia adalah sebagai Guru di SMA N I Batang Cinaku ,dia menerima SK PLT Kepala Sekolah di SMK N I Batang Cinaku dari Kadis Pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu pada Tahun 2014 lalu , tapi tak seorang pun Guru Pengajar yang PNS untuk mendampingi nya .

Sejak berdiri Sekolah SMK NI Batang Cinaku sampai sekarang hanya dia lah satu satu nya yang status Guru PNS ,sebanyak 14 Orang Guru yang ada sebagai Tenaga Guru adalah Guru Honor Komite .padahal sudah setiap Tahun diajukan untuk pengadaan Guru PNS juga penambahan Gedung Belajar tapi sampai saat ini belum direalisasi ,sampai Sekolah SMA dan SMK dialihkan ke Dinas Pendidikan Provinsi ujar nya.

Ketika hal itu dikonfirmasi kepada Marsudi yang sebelum nya menjabat sebagai Kabid SMA dan SMK di Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hulu melalui telepon selurer nya ,dia mengatakan sudah diprogram kan semua nya ,namun ketika ditanya kenapa tidak ada realisasi nya ,dia tidak bisa menjawab ,hanya mengatakan tanya aja langsung kepada Kadis Pendidikan Kab Inhu Ujang Sudrajat .

Hingga berita ini dinaik kan Kadisdik Kab Inhu Ujang Sudrajat belum berhasil ditemui di Kantor Disdik Kab Inhu .