Sekdako Buka Acara Pelatihan PMR Siswa/i SMP se-kota Pekanbaru

example banner

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Foto Bersama  Bagi Peserta Didik Tingkat SMP,MTs Negeri Swasta Se-Kota Pekanbaru.

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Sekretaris Daerah kota Pekanbaru Drs. H. M. Noer, MBS, SH,M.Si, MH, selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pekanbaru buka acara Pelatihan Palang Merah Remaja (PMR) bagi peserta didik SMP/MTs Negeri/Swasta se-kota Pekanbaru. Acara ini berlangsung di Hotel New Holywood jln. Kuantan, Senin (22/08) pagi.

Acara ini turut hadir Kadis Dinas Pendidikan yang diwakili Sekretaris Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah, Guru serta SMP, MTs Negeri/Swasta kota Pekanbaru.
Siswa/siswi SMP/MTs Negeri/Swasta se-kota Pekanbaru yang hadir sebanyak  220 orang perwakilan tiap sekolah se-kota Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini Sekretaris Daerah kota Pekanbaru memasang tanda peserta kepada para peserta didik tingkat siswa/siswi Palang Merah Remaja kota Pekanbaru.

Sekretaris Daerah kota Pekanbaru menyampaikan semoga Palang Merah Remaja semakin exis dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat, tapi PMI ini tidak juga donor darah maka juga termasuk penanggulangan ketika nanti banjir, ketika nanti bencana PMI juga tampil untuk membantu masyarakat.(rls)