SD IT Raissalam Rohul, Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan mendatangkan kebaikan,selain menjalankan ibadah puasa di bulan itu, juga bertujuan untuk mendidik agar yang menjalankannya merasa tetap dalam pengawasan Allah serta menjalankan perintahNya dan menjauhi laranganNya, selain itu juga untuk menjalin silaturahim antar pihak yayasan dengan orang tua / Wali murid, SD IT Raissalam, hal ini
diungkapkan oleh Ustadz Zulfakhri Syarbaini A.Md saat memberikan ceramah agama dalam acara berbuka puasa bersama di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) di Desa Rambah Tengah Hilir (RTH) Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Sabtu (18/5/2019) Sore.

Hadir pada acara berbuka puasa bersama itu Kepala Sekolah SD IT, bersama tenaga pendidik lainnya. Kegiatan berbuka puasa bersama itu juga dihadiri wali murid dan siswa-siswi.

Kepsek mengatakan, bulan Ramadan sangat mulia bagi umat Islam untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sebab semua amal dan ibadah di bulan ini akan memperoleh imbalan pahala yang berlipat ganda.
“Mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita di jalan kebenaran untuk mendapat keberkahan di bulan suci ini,” kata Ustadz Zukfakhri.

Sebelum acara berbuka puasa bersama, pihak yayasan memberikan santunan kepada 10 orang anak yatim yang berasal dari yayasan tersebut  juga dari warga sekitar.
Santunan yang diserahkan berupa sejumlah uang yang merupakan partisipasi dari para wali murid, donatur dan pihak sekolah. Sumbangan diserahkan oleh pembina yayasan SD IT Raissalam Ir H.Raiser Daulay M.M didampingi sejumlah tenanga pendidik lainnya.

***(Alfian Tob)            .

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SD IT Raissalam Rohul, Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim"