Salah se Orang Penjual  Bensin di Desa Tanah Datar tipu pembeli .


RENGAT, Riau Andalas. com –  Ketika wartawan akan membeli Bensin di warung Zaini di Desa Tanah Datar Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu.merasa kaget mendengar ucapan dari salah seorang Wanita yang sudah Tua ,yang mungkin adalah istri dari Zaini .

Ketika wartawan riauandalas.com menanyakan harga Bensin yang di dalam Botol Minuman Aqua ,yang isi nya tidak mencapai setengah botol mungkin tidak mencapai 1 Liter ,namun Wanita tua (istri dari Zaini) mengatakan harga nya Rp 10.000,- dengan nada kasar .

Namun wartawan riauandalas.com menyerah kan Uang Rp 10.000,- sambil bertanya ,apa iya harga Bensin nya Rp 10.000,- ,iya pak benerr kog karena Bensin nya lebih satu liter ucap wanita tua  penjual Bensin .
Namun tidak jauh dari warung Zaini , ada beberapa orang Pemuda yang kebetulan sedang bermain disamping warung Zaini dan dikonfirmasi oleh Wartawan ,para anak muda tersebut  mengatakan ,,”dia harus dikasih pelajaran sekali sekali pak ujar mereka serentak,,dia (wanita tua)itu adalah istri dari pak Zaini pak kata mereka .

Para anak muda tersebut mengatakan ,tidak wajar lah Ibu itu jual Bensin Rp 10.000,- seliter ,apalagi sama wartawan ujar mereka seraya tertawa ,dibuat aja berita nya pak ,biar tau rasa dia itu kata mereka .
Ketika wartawan akan konfirmasi kepada Zaini ,namun lagi tidak dirumah ,sampai berita ini dinaik kan ,Zaini belum berhasil ditemui . **  js .