Ribuan pengunjung menikmati keindahan Alam wisata Rohul

Tidak ada komentar 699 views
IMG_20160707_130558

Rokan Hulu, Riau Andalas.com – Pengunjung Hadir dari berbagai penjuru Untuk Menikmati dan mengisi  liburan Hari Raya Idul Fitri 1437 H Tahun 2016, masyarakat tumpah ruah Memadati tempat- tempat- Pariwisata Di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau kamis ( 07/07/16)‎

Yang paling ramai diminati Pengunjung Antara lain obyek wisata Air Panas (Hapanasan) Cipogas dan Batu Gajah yang tak jauh dari ibukota kabupaten Rokan hulu dengan suasana yang masih asri terletak tak jauh dari kaki bukit barisan di Kecamatan Rambah.

Ini Merupakan Salah satu Bukti suksesnya program kerja Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Rohul, Hal ini disampaikan masyarakat kepada Sejumlah wartawan Kamis, (7/7/2016) malam.

Menurut H. Sarkawi, Yurikawati layak untuk dipertahankan menjadi penjabat selanjutnya di Disbudpar tersebut, walaupun masih ada yang perlu dipoles pada pembenahan di areal Pariwisata tersebut.

‘Kita beri apresiasi kepada Kadisbudpar Rohul, atas keberhasilannya dalam memajukan obyek wisata di negeri seribu suluk ini, ‘puji Sarkawi

Terlihat Rabu, kunjungan pada lebaran kedua memang, Antosias masyarakat pengunjung menikmati keindahan panorama yang ditumbuhi kehijauhan daun pepohonan disekeliling areal wisata, juga ada Outbound

Di areal seluas 8 Ha ini.Terdapat sumber air panas gejala Pos Vulkanis dengan suhu 56 sampai 60 derajat celcius dengan debit air lebih besar. terletak di Kawasan Wisata Gunong Bonsu (Kec. Rambah) sekitar 9 km dari Pasir Pengaraian.

Selain ada tempat mandi air panas untuk orang dewasa dan anak-anak, ada juga Organ Tunggal merupakan hiburan para pengunjung dengan mempersikan seluruh penggemar musik untuk menyumbangkan lagu idamannya.

Disekeliling areal juga berjejeran  pedagang yang menjajakan berbagai makanan dan minuman, terasa sangat keakraban  menawari dagangan pengunjung untuk menikmati dagangan mereka, juga terlihat panitia sibuk dalam pengaturan parkir Roda Dua dan Roda Empat yang digunakan para pengunjung.
Pantauan Wartawan ribuan pengunjung menikmati keindahan Alam wisata Hawa Panasan, mereka duduk santai di bawah pepohonan yang dihembus angin sepoi-sepoi, saling bergantian anak-anak mandi di kolam air panas yang sudah dibangun oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Rohul.

Sementara itu salah satu panitia yang dikonfimasi, berapa jumlah pengunjung selama dua hari ini, jawabnya tidak mengetahui, namun untuk Karcis masuk Dewasa Rp 5.000 anak Rp 3 000 Parkir Honda 5 000 sedangkan parkir mobil 10 000.

‘Untuk selanjutnya, silahkan melalui Ibu Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan,’tutupnya

Saat hal ini dikonfirmasi Kepada Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Rohul melalui di hubungi nomor salulernya aktif, sayang nya tidak diangkat. (Fah)

Obyek-wisata-Unggulan-Air-Panas-Hapanasan-Kecamatan-Rambah-Rohul.‎

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ribuan pengunjung menikmati keindahan Alam wisata Rohul"