Ratusan Masyarakat tandihat dan Tanjung baru sambut kedatangan Cabub dan cawabub Nomor urut 2

example banner

RokanHulu, Riauandalas.comsuparman Ratusan masyarakat Tandihat dan dusun Tanjung baru kecamatan Tambusai kabupaten RokanHulu sambut kedatangan calon Bupati (susuki) dengan nomor urut 2 Minggu 18 0otober2015 dalam sambutannya di iringi dengan suara gendang robana (kasidah ).
Kedatangan calon bupati nomor urut 2 ini acara silaturahmi dan guna memperkenalkan diri ssebangai calon yang akan bertarung nantinya di 9 Desember 2015 mendatang .
Suparman dalam sambutannya “ saya mengucapkan ribuan terima kasih padmasyarakat tandihat dan masyarakat Desa persiapan Tanjung baru dan sekitarnya yang telah meluangkan waktunya yang sangat berharga untuk mengais rezeki namun punya antusias yang besar untuk berjumpa di tempat yang sederhana ini.jelas Suparman selaku calon Bupati rokanhulu di priode 2016-2021 kedepan.
Jika dalam pemilu kada serentak nanti saya terpilih jadi bupati saya berjanji akan membangun rokanHulu lebih baik nantinya dan akan membangun Desa Desa yang belum mendapatkan insprakstruktur sebangai mana Visi danMisi kencang membangun Desa jelasnya .
Saya berharap masyarakat Desa Tandihat dan Dusun Tanjung baru umumnya masyarakat Rokanhulu dapat mencermati dan memahami calon bupatinya yang akan di pilih nantinya agar menghasilkan Bupati dan wakil bupatinya sesuai dengan Harapannya.
Dan saya minta terhadap masyarakat untuk tidak takut dalam tekanan dari pihak mana pun masyarakat bebas dalam berdemokrasi dan pihak pemerintah baik dia Kepala Desa agar tidak melakukan tekanan pada masyarakatnya karna pemilihan calon Bupati tidak ada efek atau resiko nya pada kepala Desa siapapun nantinya jadi kepala Daerah kepala Desa tetap kepala Desa dan semustinya Desa memberikan kebebasan penuh pada masyarakat untuk dapat menentukan pilihan nya. tandas Suparman
Lebih lanjut ia mengajak masyarakat Mandailing untuk dapat bersatu padu membuat komitmen memenangkan Calon bupatinya yang sesama mandailing .
Dalam pidatonnya Calon bupati dan wakil bupati sudah perbauran suku bapak saya Mandailing ibu saya melayu jika adat mandailing bapaknya Daulay maka anaknya pun daulay namun disisi lain adat melayu mengambil suku Ibunya kebetulan ibu saya melayu sehingga saya pun orang melayu di jelaskan nya lebih jauh Sukiman itu (Cawabub) orang jawa sementara Di Rokan Hulu ini Banyakkan Orang jawa terkenal Ulet (rajin,pintar sementara presiden kita aja Suku Jawa kan mereka Pintar) jadi di pasangan ini sudah cukup kaya Suku dan adat .
Sehngga mari kita lengserkan perpecahan suku serta etnis kita jadikan RokanHulu kaya dengan sukunya serta rukun dalam beragama ini baru kita jadika perobahan tandsnya ***M.hsb