Puncak HUT Bhayangkara ke-71 Polres Rohul Di Hadiri Wabup Sukiman

Wakil Bupati H. Sukiman didampingi Kapolres Rohul menyerahkan potongan tumpeng ke anggota Polri Tertua di Rohul

ROKAN  HULU, Riau Andalas. com   – Jajaran Polres Rokan Hulu menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 di Halaman Mapolres Rohul, Senin (10/7/2017) pagi. HUT Bhyangkara itu langsung dihadiri Wakil Bupati Rohul, H. Sukiman.

Hadir dalam upacara puncak HUT Bhayangkara ke-71 itu, Kapolres Rokan Hulu,  AKBP Yusup Rahmanto beserta Jajarannya, Wakil Bupati Rohul, H. Sukiman, Ketua PN Pasir Pengaraian, Sarudi,  Kajari Rohul, Freddy Daniel Simanjuntak, Kalapas Pasir Pengaraian,  Muhammad Lukman dan Perwakilan dari Kodim 0313 KPR. 
 
Dalam HUT Bhayangkara tahun ini, Polres Rohul berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan mewujudkan keamanan dan
ketertiban masyarakat tanpa main hakim sendiri.
HUT Bhayangkara ke-71 ini mengangkat tema ”Semangat profesionalitas dan modernisasi Polriberkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya
negara kesatuan RI yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan.
Dalam upacara tersebut juga dicetuskan Commander wish Kapolri dalam upaya peningkatkan public trust, yang berbunyi, reformasi kultural dengan menekan angka koruptif dan sosok polisi yang humanis, perbaikan layanan publik, peningkatan profesionalisme dam menekkan hukum, peningkatan stabilitas kamtibmas, dan manajemen media.
Kapolres Rokan Hulu, AKBP Yusup Rahmanto mengatakan, Polri berupaya mendapatkankepercayaan masyarakat dengan bersinergi dengan masyarakat.
“Masyarakat diharapkan dapat melaporkan kejadian apa pun yang berkaitan dengan hukum kepada Polri, sehingga tidak terjadi main hukum sendiri
dikalangan masyarakat,” harap Kapolres.
Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi
masyarakat, Polres Rohul kata AKBP Yusup saat ini jumlah anggota Polri di Rohul sebanyak 563 orang yang tersebar di seluruh Wilayah hukum Polres Rohul.
Sementara itu, Wakil bupati Rokan Hulu, H. Sukiman mengharapkan melalui HUT Bhayangkara
ke-71 ini Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat lebih meningkat.
“Pemerintah daerah Rohul mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-71, semoga Polri kedepannya lebih baik dan semakin jaya lagi, ” harapnya.
Dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-71 tahun 2017 ini, dilaksanakan pemotngan tumpeng oleh Wakil bupati Rohul, H. Sukiman
bersama Kapolres yang diberikan kepada anggota Polri tertua dan termuda di Polres Rohul.
Selanjutnya juga disenyerah hadian beberapa perlombaan yang ditaja polres Rohul dalam rangka HUT bhayangkara ke-71, diantranya, lomba Adzan, ceramah agama, MC, Bhabinkamtibmas terbaik, poskamling terbaik, kebersihan ruang Bagian Sat, kebersihan mako polsek jajaran dan kebersihan asrama Polres.*** ( Alfian)