Program Bea Siswa Pelatihan Teknis Kebun Kelapa Sawit Setara D1,APKASINDO Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru

example banner

BAGANSIAPIAPI,  Riau Andalas.com -Program Beasiswa Pelatihan Teknis Kebun Kelapa Sawit setara D1,Kini Apkasindo membuka Pendaftaran Mahasiswa baru ,tahun 2017.Pendaftaran Mahasiswa baru di adakan di Kantor DPD Afkasindo Kabupaten Rohil jalan jendral Sudirman Km 8 Baganbatu.

Hal itu di Sampaikan oleh Ketua DPD Apkasindo Rohil Melalui Panitia Pendfadtaran Mahasiswa baeu APKASINDO Ahmad Esron Manalu ,besok.Rabu 16/08 finising pelatihan Siswa telah berakhir,sebab Hari ini selasa (15/08)  seharusnya Daftar Siswa Keseluruhan Sudah di laporkan.

Tes Akademik pada tanggal I9 Augustus 2017 di laksanakan di Kantor DPD  berakhir ,sebelum  Pemberangkatan keJogja Para Calon Mahasiswa baru ini meliputi Tiga Kabupaten,yakni Rohil,Dumai dan Bengkalis.

Tomy Sihombing,Ketua DPD Apkasindo Rohil berharap , Program Beasiswa ini ,di manfaatkan sebaik baiknya ,sebab Jarang sekali momen seperti ini sangat jarang sekali  ,dimana Kepedulian APKASINDO ingin cetak Sumber Daya Manusia yang siap kerja dan siap Usaha.

Diharapkan ,Momen yang tepat ini untuk di pergunakan  sebaik baiknya ,Dimana Kalian tanggal 2 September Di berangkatkan ke Jogja ,di tempah menjadi  Manusia yang siap hadapi tantangan Global ,papar Ahmad Erson Manalu dalam Brefing Angkatan Ke 2 tahun 2017 Mahasiswa baru APKASINDO(ms) **