Pria Bagan Punak Ini Di Ciduk Team Sat Polair Polres Rohil Bagan SiapiApi.


BAGANSIAPIAPI, Riauandalas.com-MD,alias Asrial Alias Koling kelahiran 01-01-1973, warga Jalan Kecamatan.Gg Pekuburan RT, 01 RW, 005. Bagan Punak, di ciduk Team Sat Polair lantaran diduga telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu-shabu.

MD, merupakan DPO,dia diamankan dengan dasar No.Laporan Polsi LP/ 2.a / II/ 2018/Riau/Res Rohil/Sat Polair, 19 Februari 2018.

Berdasar kan informasi, Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto SIk MH melalui Humas Polres Rohil AKP Ruslan membenarkan ada nya penangkapan tersangka MD yang mana tempat kejadian perkara (TKP) Di jalan Pelabuhan Baru, tepatnya didepan Cv karya agung Bagan SiapiApi,
Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

“Adapun barang bukti(BB)
diaman kan dari tersangka ini adalah, 4 Bungkus kecil plastik klip bening yang di dalamnya di duga berisikan narkotika jenis sabu, 1 unit motor merk yamaha sorpio dengan no pol BK 6725 ABV,1 unit hp samsung lipat warna putih, Uang hasil penjualan narkotika jenis sabu – sabu Rp 300.000, 3 Plastik klip kecil kosong,2 plastik klip sedang dan 1 buah potongan pipet (sekop),”Ungkap Ruslan selasa 20 Februari 2018.

Di kata kan nya Kronologis penangkapan berawal Senin 19 Februari 2018,sekira pukul 21.45 wib, ketika itu anggota Sat Polair mendapat informasi dari sumber terpercaya bahwa DPO sat Pol air yang merupakan DPO penyalahgunaan narkotika jenis sabu ini berada di Jl. Pelabuhan baru gg sejati.

Lantas,Berdasarkan informasi tersebut anggota Sat Polair yang di pimpin oleh Kanit Gakkum Ipda A.Ruben SH secara langsung mengambil inisiatif melakukan pengintaian dengan di lengkapi sprintgas, Sprint gledah dan sprint penangkapan.lalu kemudian Kanit Gakkum memerintahkan anggota Sat Polair untuk segera menuju ke TKP.

“Sekira pukul 21.45 wib DPO Sat Polair itu keluar dari gg.sejati kearah kota BaganSiapiApi melihat hal itu dlakukan pengejaran tepat didepan CV karya agung dan Saudara ASRIL dihentikan.selanjutnya dlakukan penggeledahan dan dari diri Saudara Asril ditemukan 4 bungkus/paket plastik klip kecil berisikan narkotika jenis sabu,”imbuh Ruslan.

Di jelaskan nya,ketika Sat Polair Polres Rohil Bagan SiapiApi ini melakukan pengeledahan badan pelaku di saksikan oleh
warga setempat.ternyata ditemu kan barang bukti(BB)berupa 4 bungkus plastik klip kecil yang di dalamnya di duga berisikan narkotia jenis sabu.

“Saat ini pelaku beserta BB telah di amankan di Mako Sat Polair Polres Rohil di bagansiapiapi untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut,”Tandasnya.(said)***