Presiden Jokowi Apresiasi Pemprov Riau Sukses Atasi Karhutla 

PEKANBARU, Riauandalas.com-Keberhasilan Riau dalam mencegah terjadi kabut asap dan kebakaran hutan dan lahan dua tahun berturut rurut menuai pujian dari Presiden RI Joko Widodo. Apresiasi Presiden kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Satgas  disampaikan di Istana Negara  dalam rapat koordinasi, selasa pagi (6/1).
Presiden Jokowi dalam Arahannya menekankan kerja keras Riau merupakan  Prestasi   yang harus di pertahankan dan dicontoh oleh Provinsi lain di Indonesia.
Andi Rachman, “Presiden Jokowi mengapresiasi kita dan Kab/kota  dalam menangani Karhutla dan menjadikan Riau bebas asap dalam dua tahun ini, Presiden juga memberi arahan agar Tim menekankan penanganan karhutla dalam sisi preventifnya, sehingga Karhutla tidak terjadi lagi. Presiden juga mengingatkan akan mencopot Kapolda,Danrem,bahkan Pangdam,apabila terjadi kebakaran di wilayah operasinya.
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan, untuk tahun 2018 pihaknya tetap berkomitmen mengatasi Karhutla di seluruh wilayah Riau. Sesuai dengan arahan Presiden, jangan sampai mengganggu aktifitas masyarakat, maupun kesehatan masyarakat dengan adanya kabut asap.
“2018 jangan sampai ada lagi Karhutla, apalagi Indonesia menjadi Asian Games. Riau dua tahun ini sudah sukses mengatasi Karhutla, tentu akan kita pertahankan,” kata Gubri.
Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menyampaikan, untuk tahun 2018 pihaknya tetap berkomitmen mengatasi Karhutla di seluruh wilayah Riau. Sesuai dengan arahan Presiden.
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Presiden Jokowi Apresiasi Pemprov Riau Sukses Atasi Karhutla "