Polres Inhil laksanakan Crime Pressing Mobile

Tidak ada komentar 120 views


Inhil,Riau Andalas.com-Kepolisian Resor Indragiri Hilir melalui Jajaran Sat Reskrim telah melaksanakan kegiatan *Crime Pressing Mobile* yang bertujuan untuk melakukan penekanan terhadap kejahatan dengan cara melaksanakan Patroli kebeberapa tempat hiburan dan keramaian diwilayah hukum Polres Inhil.
(12/01/19) malam

Kegiatan Patroli oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Inhil tersebut dilaksanakan atas Perintah Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. melalui Kasat Reskrim AKP INDRA LAMHOT SIHOMBING, SIK, selanjutnya setelah memberikan AAP (atensi arahan pimpinan) yang jelas dan terarah, Kasat Reskrim memerintahkan Kanit PPA Sat Reskrim IPDA DELNI ATMA SAPUTRA, SH bersama 8 orang Anggotanya untuk melaksanakan Patroli dibeberapa lokasi dengan sasaran Anak-anak dibawah umur, Curanmor, Begal, Lundup dan termasuk pelanggaran dan bahkan tindak pidana narkotika yang mungkin saja ditemukan saat melakukan patroli tersebut.

Dengan sigap,Alhasil, kegiatan patroli tersebut berbuah manis, Tim berhasil menemukan beberapa kasus yang antara lain, ditemukan sekelompok pemuda yang tengah asyik mengkonsumsi minuman tradisional berupa Tuak, disalah sebuah Cafe petugas menemukan beberapa pengunjung orang dewasa yang sedang minum-minum, disebuah kamar karaoke petugas juga menemukan seorang remaja yang masih berstatus pelajar, dan disalah sebuah wisma petugas juga berhasil menemukan pasangan remaja yang tidak berstatus suami-istri. Atas beberapa penemuan tersebut, petugas Patroli Reskrim memberikan peringatan dan juga nasihat agar tidak melakukan lagi hal yang serupa.

“Anggota yang berada dilapangan telah memberikan teguran keras dan juga peringatan kepada warga yang ditemukan melakukan pelanggaran tersebut, selanjutnya mereka juga akan diberikan sangsi hukum jika mengulanginya kembali”, demikian ungkap AKP INDRA saat menutup pertemuannya seraya mengumbar senyum sebagai ciri khasnya sehari-hari.

Rgts

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Polres Inhil laksanakan Crime Pressing Mobile"