Pentingnya Pencegahan Covid 19, Tim Gabungan Razia Malam Diwarung Dan tempat Warnet Di Rohil.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Pentingnya pencegahan wabah virus corona atau Covid 19, Tim melakukan razia malam keWarung – warung yang ada di Kota Bagan SiapiApi dan sekitar nya untuk antisipasi masyarakat terhindar dari bahayanya terjangkit Covid 19.

 

Sebelumnya Tim melakukan razia itu, Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir membuat surat edaran bahwasanya pukul 21,00 Wib malam ditekan kan kepada seluruh pemilik warung harus tutup.

 

Tim Gabungan ini terdiri dari Kodim 0321 Rohil, Polsek Bangko, Dishub dan Satpol PP, Camat Bangko, serta beberapa wartawan yang ikut meliput kegiatan razia covid 19 itu. Tim gabungan ini juga mereka menggunakan lebih kurang 7 unit mobil yang arah berlainan mengarah target senin 23 maret 2020, sekira pukul 21, 00 Wib, malam ini.

 

Sesampainya tim di sasaran pertama disalah satu warung yang berlokasi di kota bagan siapiapi, para tim ini masuk kedalam dan menyaran kan kepada pemilik warung dan yang ada minum diwarung itu agar warung kopi itu ditutup untuk menghindari Covid 19, namun beberapa warung dan termasuk juga warnet di temui tim langsung merespons dan menutup warung tersebut.

 

Dilokasi pertengahan kota Bagan SiapiApi itu Sempat tim bertahan melihat kondisi selama lebih kurang setengah jam. Lalu  menyisir mengarah menuju markas Net dijalan Perdagangan. Setelah itu tim mengarah ke nelayan, sementara tim sebagian lagi melakukan razia di seputaran warung di Bagan Hulu.

 

Di ketahui selesai tim melakukan razia covid 19 itu diperkirakan kembali di mes Pemda Rokan Hilir, yang berada di Jalan Perwira, Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko. Tampak di seputaran kota bagan siapiapi sepi dan para warung kopi tutup.(Said)***