Pengurus Pemuda BNN Kecamatan Tembilahan Dikukuhkan

Tidak ada komentar 232 views


TEMBILAHAN,Riau Andalas com- -Untuk menekan angka peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Sekitar lima puluhan lebih Pengurus Pimpinan Kecamatan Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (Pemuda BNN) Kecamatan Tembilahan dibawah kepemimpinan Sataril Gafar resmi dikukuhkan,di halaman kantor camat Tembilahan yang dikukuh langsung oleh ketua DPD Pemuda BNN Kabupaten Indragiri Hilir,Mahmudin S.Pi. Minggu (06/08/2017).

Dalam kegiatan itu tampak Hadir Camat Tembilahan, RM Sudinoto, Lurah Tembilahan Hilir, Lurah Tembilahan Kota, Lurah Pekan Arba, Perwakilan Polres Inhil, Jajaran Polsek Tembilahan, Pimpinan Ormas dan OKP.

Disampaikan Mahmudin, Sejak Pemuda BBN Inhil berdiri, Tembilahan merupakan Kecamatan yang kelima belas yang telah dilakukan pelantikan Pemuda BNN Kecamatan, selanjutynya akan menyusul lima kecamatan lagi yang segera dikukuhkan.

Ditambahkan Mahmudin, dari lima belas Kecamatan ada sekitar 750 anggota penggiat anti narkoba yang telah dikukuhkan, dengan harapan mampu menekan angka peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kabupaten Inhil yang dikenal banyak terdapat peabuhan tikus ebagai pintu masuk.

“Menyelamatkan generasi muda sama artinya kita menyelamatkan masa depan bangsa, mari sama-sama kita perangi narkona mulai dari diri kita sendiri, selanjutnya keluarga dan lingkungan,” tegas Mahmudin.

Camat Tembilahan, RM sudinoto sangat mengapresiasi dan mendukung keberadaan Pemuda BNN di Kecamatan Tembilahan. Tembilahan sebagai ibu kota Kabupaten Indragiri Hilir memiliki tantangan yang besar dalam memerangi peredaran narkoba dan penyalahangunaan zat adiktif lainnya seperti lem kambing yang sedang marak.

“Saya berharap pemuda BNN akan menjadi mitranya pemerintah dan kepolisian dalam memberantas narkoba, mari kita saling koordinasi,” ujar Suditono yang juga ketua Pamaji Inhil itu.

Roy