Pemuda pemudi Rw Pasar Kamis Kota Tengah taja lomba Tahfiz dan Lomba Sholawat Antar Rw Sekelurahan Kepenuhan Tengah

ROKAN  HULU,  Riau Andalas. com – Kepenuhan — Merayakan hari raya idul fitri 1438 H Tahun 2017 Pemuda pemudi Rw pasar kamis kota tengah menggelar Festival Lomba Shalawat dan Tahfiz antar Rw Sekelurahan Kepenuhan Tengah .

Para peserta dari perwakilan Rw Sekelurahan Kepenuhan Tengah , mampu menunjukkan kebolehannya dalam melantunkan berbagai pujian kepada baginda Rasulullah SAW. Dengan fashihnya, para santri melantunkan shalawat dan pujian terhadap Nabi Muhammad SAW dalam bahasa Arab . serta fasih dalam melaksanakan lomba tahfiz 26 Juni 2017 Pukul 21.00 Wib .

Hadir dalam acara ini, Ketua LPMK kelurahan Kepenuhan Tengah Drs H. Efendi R yang juga akan menjadi juri dalam Perlombaan ini, Rt Rw Pasar Kamis Kota Tengah juga kepala lingkungan Lismardi serta masyarakat kelurahan Kepenuhan Tengah.

Panitia pelaksana juga Sekretaris Pemuda RWpasar Kamis Kota Tengah Alfa Syahputra, Kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan dimasa kepengurusan kami, peserta merupakan adik adik yang masih duduk di bangku Sd yang merupakan Perwakilan dari dari masing-masing Rw Sekelurahan Kepenuhan Tengah.

tujuan untuk menghindari generasi muda saat ini tidak lengah dan terpengaruh dengan media internet yang berkembang pesat saat ini.

Ketua Pemuda RWpasar Kamis Kota Tengah Mulyamien S. KEPENUHAN”Alhamdulillah, semoga dengan kegiatan ini, menambah kecintaan kita kepada baginda Nabi muhammad saw serta menjauhkan generasi muda dari kegiatan yang negatif serta budaya keislaman di Kepenuhan khususnya Rw pasar kamis kota tengah tidak rapuh akibat pengaruh budaya saat ini.

Kedepan kegiatan ini akan tetap kita laksanakan dan akan menjadi program keagamaan dalam kepengurusan kami. Kata amin.