Pembangunan  Box Cover Sumber dana DD Di Kepenguluan Pasir Putih  Tak Masuk Akal.

BALAI JAYA, Riau Andalas.com – Tampaknya Tugas Inspektorat  Rohil Semakin Extra  berat ,Pasalnya Usai pelaksanaan Pemberdayaan Infrastruktur sumber dana Desa  (DD) Mereka harus turun ke Desa Desa (Kepenghuluan) untuk Chek ad Richek nantinya.

Tak pelak , Dimana Pembangunan Infrastruktur ini ,masih adanya aparat Desa yang di duga masih  tidak faham akan resiko pidana seperti Kepala Desa yang lain di Kabubaten Rohil , Resiko ini seharusnya berhati hati agar tidak terpeleset di dalam penggunaan Dana  Desa yang ter emban di pundaknya.sebabKepala Desa adalah Kuasa penanggung jawab Anggaran DD di Desa Kepenghuluan yang ia pimpin.

Seperti  hasil temuan pada  14 Augustus 2017 yang lalu , Pantauan Wartawan di lokasi Dusun kencana ,jalan SMP Negeri empat (4) ujung ,Kepenghuluan Pasir Putih tampak Pembangunan Box Culvert  yang tidak sampai  dengan ukuran yang tertera di  Papan Nama ,jelas ini ini hanya pembodohan Kepada Masyarakat ,ungkap Bj,masak box culvert se kecil itu sampai 24 juta lebih ,papar  warga di sekitar itu.

Tidak menjadi Rahasia Lagi , dari Sembilan titik  pembangunan , Tujuh diantaranya masih dlam tahap pengerjaan yang kesemuanya di kuasai oleh keluarga dan Kroni Penghulu PJS termasuk belanja Material,tentu memicu kecemburuan sosial Masyarakat yang seolah olah menggunakan Aji Mumpung.

Hal ini lah yang membuat Masyarakat tidak lagi simpatik atas sepak terjang  Penghuli PJS dalam mengelola Pemerintahan Desa dan Dana Desa di Kepenghuluan Pasir Putih….(ms)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pembangunan  Box Cover Sumber dana DD Di Kepenguluan Pasir Putih  Tak Masuk Akal."