PD IWO Inhil Salurkan Daging Hewan Kurban Bagi Ratusan Warga

36 views


TEMBILAHAN,Riauandalas.com-Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyalurkan daging hewan kurban bagi ratusan warga, Jumat (31/7/2020) sore di Tembilahan.

Tercatat, 150 warga kurang mampu menerima daging hewan kurban yang didistribusikan langsung oleh segenap jajaran pengurus IWO Inhil.

Menurut Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi, Idul Adha merupakan momentum untuk berbagi dengan sesama.

“Yang kita inginkan adalah agar masyarakat juga bisa merasakan kebahagiaan menikmati daging kurban saat lebaran ini. Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi kami semua segenap pengurus IWO Inhil,” tutur Sandi, begitu biasa Dia disapa usai membagikan daging kurban kepada warga.

Lebih lanjut, Sandi mengatakan, dalam membagikan daging kurban, pihaknya teknis pendistribusian dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga berkeliling menggunakan keranjang Bambu. Menurut Sandi, hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran Covid-19.

“Kita tahu, Idul Adha tahun ini dirayakan di tengah pandemi Covid-19. Sehingga secara teknis, pembagian daging kurban harus pula memerhatikan protokol kesehatan dan mengacu pada imbauan pemerintah dengan mendatangi rumah warga satu per satu,” kata Sandi.

Selanjutnya, Sandi berharap, daging kurban yang diterima warga dapat dinikmati dalam momen Idul Adha ini. “Semoga semua dapat melewati Idul Adha ini dengan penuh kegembiraan dan perasaan saling berbagi,” tutup Sandi.

Sementara Ardi (32)salah seorang warga Kelurahan sungai Beringin mengucapkan terimakasih kepada pengurus IWO Inhil yang sudah berbagi kepada kami,Ardi mengungkapkan harga daging sapi sangat tinggi mencapai 120 ribu perkilonya Masyarat bawah seperti kami tidak mampu untuk membeli nya, terakhir Ardi menyampaikan semoga pengurus IWO Inhil bisa terus berbagi kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Rg