Ormas Pemuda Pancasila ( PP ) Serukan ” Satu Komando ” Dukung Jokowi-Ma’ruf 

example banner

JAKARTA, Riauandalas.com – Organisasi Pemuda Pancasila ( PP ) membentuk relawan pemenangan yang diisi tokoh- tokoh penting organisasi itu dalam perheletan Pemilihan Presiden 2019.

“Jadi kita sebagai anggota Pemuda Pancasila ( PP ) membentuk suatu relawan di luar organisasi dan kebetulan semua anggota Pemuda Pancasila relawan ini akan mendukung Pak Japto ( Ketua Umum PP, Japto Soerjosoemarno ) yang mendeklarasikan salah satu pilihan yakni Pak Ir. H.Jokowi-Kiai. H. Ma’ruf Amin,” kata Thariq Mahmud selaku Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila DKI Jakarta saat membacakan deklarasi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis ( 28/2/2019 ) Semalam.

Thariq siap mengerahkan anggotanya untuk memenangkan pasangan Nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin, Organisasi yang punya anggota mayoritas kalangan muda itu, disebut akan diikuti hingga jajaran paling bawah lantaran punya rantai ” satu komando ”

Diutarakannya, hampir 100 persen anggota Pemuda Pancasila ( PP ) adalah milenial dan diketuai Abishalom. Sedangkan turunan organisasi lainnya yakni Satuan Pelajar dan Mahasiswa ( SAPMA) Pemuda Pancasila ( PP ) yang dipimpin anak Japto, Yedidiah Soerjosoemarno.

“Dari Pemuda Pancasila kita punya massa ( milenial ) yang besar. Dan anggota kita cukup banyak di seluruh Indonesia, khususnya SC dan Sapma pun begitu. Sebagian besar anggota-nya anak muda atau milenial,” Jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Ketua Relawan Pemuda Pancasila, Ilyas Abdullah, menyampaikan bahwa seluruh anggotanya juga akan disiapkan untuk menangkal kabar ” Hoaks ” yang menyudutkan jagoan mereka Jokowi – Ma’ruf Amin.

” Para jajaran di bawah, juga akan disebar sampai ke Tingkat Kelurahan untuk meyakinkan masyarakat lewat Visi dan Misi juga program Jokowi-Ma’ruf Amin.

Dilain tempat Ketua PAC Pemuda Pancasila ( PP ), Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau ” Bung Efendi ” ( Singa Riau ) juga Ketua tim Pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin Mengatakan Siap untuk memenangkan Jagoannya di Pilpres Nanti dan tetap ” satu komando ” Ungkapnya.

Ditambahkan Ilyas ” Kami akan terus berupaya memberikan informasi yang benar kepada publik. Kami juga memberi pelatihan serta membentuk tim media yang akan mengawal serta menangkal Hoaks di media sosial,” Jelas Ilyas. ( fendi / biro )