Mercedes Benz untuk Lewis Hamilton

Tidak ada komentar 492 views

STUTTGART – Mercedes Benz mendesain khusus mobil model AMG untuk pembalap Formula One (F1) Lewis Hamilton. Foto mobil itu pun dirilis di akun Facebook Mercedes-AMG.

Bagian eksterior mobil berkelir hitam tersebut dipenuhi logo Monster Energy. Di bagian dalamnya dipasang rangka pelindung atau roll cage.

Tidak ada penjelasan detail di akun Facebook tersebut, namun dari fotonya tampak bahwa A45 AMG adalah edisi pertama. Artinya, mobil dengan desain seperti itu hanya ada satu unit sejak resmi diluncurkan setahun lalu.

Perbedaannya dengan model standar adalah adanya spoiler belakang, knalpot lebih sporty, serta spoiler depan. Mercedes tentu memiliki alasan tersendiri mengapa memberikan model hatchback tersebut ke Hamilton.

Tentunya jika diberikan dalam kondisi standar, A45 AMG tidak akan menarik bagi pria yang menjalin hubungan dengan mantan personel Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, itu. Oleh karena itu, Mercedes merombaknya dan memberi sentuhan yang kental dengan nuansa balap.

Meski Hamilton bekerja untuk Mercedes Benz di F1, bukan berarti ia tidak memiliki mobil merek lain. Pria berusia 30 tahun itu juga memiliki Pagani Zonda 760 LH transmisi manual yang hanya ada satu di dunia. Mobil lain miliknya adalah Mustang Shelby GT500.(Okez0ne/ra)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Mercedes Benz untuk Lewis Hamilton"