Ledakan Bom di Kampung Melayu Jakarta, Polres Rohul Gelar Salat Gaib

PASIR PENGARAIAN , Riau Andalas. com – Rekan polisi yang gugur akibat peristiwa ledakan bom di kampung melayu Jakarta pada Rabu (24/5/2017) malam lalu membawa duka tersendiri, tak terkecuali jajaran polres Rokan Hulu turut mendoakan jenazah rekan-rekannya dengan menggelar salat gaib bersama dengan masyarakat di Masjid Al-ikhlas Pasir Pengaraian, Jumat (26/5/2017).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan bela sungkawa atas gugurnya anggota kepolisian akibat ledakan bom di kampung melayu Jakarta. Salat gaib sendiri dilaksanakan seusai pelaksanaan sholat Jumat.

Terpantau ratusan personil polres Rohul bersama jemaah masjid Al-Ikhlas melaksanakan sholat gaib untuk mendoakan para korban bom di kampung melayu Jakarta. Hadir dalam sholat gaib tersebut, Wakapolres Rohul, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan jajaran personel polres Rokan Hulu lainnya.

Wakapolres Rokan Hulu, Kompol Setiyawan Eko Prasetiya seusai pelaksanaan sholat gaib mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini tak lain untuk mendoakan rekan-rekan mereka yang gugur dalam korban bom di kampung melayu Jakarta.

“Kepada keluarga korban yang ditinggalkan/ wakapolres rohul berharap dapat tabah dan sabar dalam cobaan yang saat ini tengah dihadapi ini,” harapnya.

Seperti diketahui sebelumnya, dua bom meledak di samping toilet terminal kampung melayu/ rabu malam lalu saat malam kenaikan Isa Almasih, akibatnya lima orang tewas, termasuk Tiga anggota kepolisian.***[mds]