Kursi Panas Riau 1, Lima Kader terbaik Golkar Siap Merebut Hati Masyarakat Riau

PEKANBARU, Riau Andalas. com –  Kursi Panas Gubernur Riau sudah semakin panas, yang menyita perhatian masyarakat Riau adalah keikutan lima kader terbaik Golkar dalam merebut kan hati masyarakat Riau semakin di berbincang kan, semua lima kader tersebut memiliki jejak rekam terbaik, mulai dari Ketua DPD Golkar, yang juga Gubernur Riau aktif, Arsadjuliandi Rachman, Bupati Inhu, Yopi Arianto, Bupati Pelalawan, H. M Harris, Bupati Siak Syamsuar , dan Ketua DPRD Riau, Septina Primawati,tapi semuanya belum final sebabnya Pilkada masih ada berapa bulan kedepan, adapun yang memutuskan untuk bisa memakai perahu partai adalah DPP Golkar pusat.

Tidak peduli siapa yang di pilih oleh DPP Pusat, kelima Kader sudah melakukan Safari politik kedaerah untuk meminta restu dan memperkenalkan diri Kemasyarakat yang mereka kunjungi.

Sementara itu, Bupati Pelalawan, H. M Harris yang juga Kader Golkar,siap bertarung dengan kader lain nya yang juga ikut dalam pertarungan kepala daerah (Pilkada tahun 2019) , ini terlihat dari spanduk yang terpasang di sudut kota Pekanbaru.hanya untuk memperkenalkan diri dan silaturahmi kepada Masyarakat Riau.

Diantara lima kader tersebut nantinya akan terpilih menjadi satu, itu yang bisa memutuskan hanya lah Partai Golkar. Siapa yang terbaik dari lima kader tersebut masyarakat Riau Tunggu  (Abadi) ****