Koramil 09/Kemuning Gelar Do’a Bersama

Tidak ada komentar 93 views

Danramil 09/selensen Pelda Poniman, dalam acara istiqhosah dan do’a bersama

Kemuning,RiauAndalas.com- Seluruh Anggota Koramil 09/kemuning bersama jajaran Polsek Kemuning, unsur pemerintahan kecamatan kemuning dan juga masyarakat kelurahan selensen, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, menggelar Istiqhosah dan doa bersama untuk korban gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah, Rabu (10/10/2018).

Danramil 09/kemuning, Pelda Poniman, kepada awak media mengatakan jika pihaknya ikut berbela sungkawa dan prihatin dengan musibah yang menimpa di Palu dan beberapa wilayah lainnya.

“Doa bersama dilaksanakan di Mushalla Al-Anshor kelurahan selensen. Semua pihak ikut andil dalam kegiatan ini, termasuk jajaran Polsek Kemuning, unsur pemerintah kecamatan kemuning, tokoh masyarakat, termasuk pengasuh pondok pesantren beserta para santrinya,” kata beliau.

Tidak lupa, Pelda Poniman mengimbau kepada masyarakat di kecamatan kemuning untuk waspada terhadap bencana yang datang sewaktu-waktu bisa saja terjadi, “Kita tidak tahu bencana apa yang akan menimpa wilayah kita kedepannya nanti. Mari kita bersama berdoa, dan terus waspada,” ujarnya

*Jp

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Koramil 09/Kemuning Gelar Do’a Bersama"