KNPI menyiapkan pemuda Pekanbaru yang tangguh, disiplin dan terampil

MRW_2519

Pekanbaru, Riau Andalas.com–Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru,  menyatakan siap mendukung program-program yang disusun Pemerintah Kota Pekanbaru (pemko) dibawah kepemimpinan Firdaus -Ayat Cahyadi kedepan, mewujudkan visi misi antara mewujudkan metropolitan yang madani.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru, Zarman Candra, di Pekanbaru, Rabu (27/4 ) pada acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Pekanbaru, di hotel Mutiara.

Zarman bahkan mengucapkan terimakasih atas suporting pemko bagi KNPI dengan memberikan perhatian baik secara infrastruktur dan anggaran untuk membesarkan organisasi kepemudaan di Pekanbaru.

“KNPI kini sudah miliki kantor yang representatif, ada juga fasilitas sport center yang bisa digunakan untuk mengembangkan potensi dan kmampuan pemuda dan banyak lagi bantuan pemerintah,” urainya.

Ia menambahkan kepengurusan KNPI periode 2015-2018 siap mempersiapkan kaum muda untuk bisa tangguh, cerdas dan terampil. Agar mampu menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

“Kami dalam Rakerda ini mengambil thema “peran serta dan kesiapan pemuda dalam menghadapi MEA menuju pemuda mandiri yang madani”,” tambahnya.

Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahayadi yang membuka Rakerda KNPI, menyambut baik semangat pemuda. Karena mereka generasi bangsa.

Wawako berharap pemuda Pekanbaru bisa bersinergi terus untuk membangun kota menjadikan pusat perdagangan dan jasa.

“Semoga Rakerda KNPI hingga kecamatan menyiapkan pemuda Pekanbaru yang tangguh, disiplin dan terampil,” tambahnya

(Hms/Hen)