Ketua OMS Payung Sekaki : Apa urusan istri saya dengan parit..!

example banner

SAMSUNG CAMERA PICTURES

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Proyek drainase dan semenisasi di Jalan Fajar ujung, Gg ibu dan Gg mawar, labuh Baru barat Payung Sekaki.yang sempat ambruk dan patah pada hari Rabu (7/9) kemarin kini mulai di perbaiki oleh Kontraktor pelaksana CV . Tuah Sekata.

Tampak para pekerja tukang sedang cepat-cepat perbaiki drainase yang ambruk tersebut biar tidak terendus permainan  proyek asal jadi .

Saat ditemui Www Riau Andalas.com ,di lokasi  kepala tukang, Sugih “ memang selama ini kami mengerjakan proyek baru kali ini yang ambruk,entah apa salahnya, “ mungkin ada pengeseran tanah ruko sebelah,untuk itu kami langsung kelokasi agar meperbaiki drainase agar lebih baik lagi,   katanya.

Menurut informasi yang didapat Www. Riau Andalas.com, Proyek menelan anggran APBD Kota Pekanbaru sebesar  Rp 123.481,000-,dimenangkan oleh Eka Saputra yang sekarang  menjabat ketua OMS Payung Sekaki, Inronisnya  Proyek tersebut dibagi-bagi menjadi dua bagian pengerjaanya, yang semenisasi dikerjakan oleh istri Eka, Ibu Mery dan satu lagi oleh adik Iparnya, ini terbongkar saat drainase ini ambruk

Saat dikomfirmasi, Eka saputra, Melalui Hp nya berulangkali, eka tak mau mengankat Hp nya , “ hingga akhir eka membalas dengan mengirimkan pesan singkat  SMS kepada wartawan Riau andalas, “Hubungan Parit dengan Awak tu Apo, awak indak tahu dengan Ibu Mery ,ko urang Rumah awak pulo

Warga Gg Ibu dan Gg mawar Kelurahan Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki RT.01 RW.13 kecewa dengan pembangunan saluran drenase dan semenisasi, dari sumber dana APBD kota Pekanbaru Tahun: 2016.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Baru sebulan proyek itu selesai, tadi malam drainase tersebut sudah ambruk karna kondisi  tanah yang labil akibat malam tadi pekanbaru di guyur hujan.

Ditambah lagi kondis drainase dikerjakan asal jadi oleh pelaksana  Proyek  .

Nasution warga Darma Bakti, Sangat Kecewa, baru satu bulan proyek ini selasai ko sudah ambruk,” dilhat kondisi fisik yang dikerjakan oleh pelaksana tidak sesuai apa yang di harapkan masyarakat khusus di Jalan Ibu Ini, ungkap nya Saat di Wawancarai Riau Andalas   Rabu (7/9) di lokasi.(S Anto/Rd)**