Kepala DLH Rohil : 3 Sekolah Dasar Balam Sempurna Dapat Penghargaan Dari Kementrian.

 

Rokan Hilir Riau Andalas Com  –  Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir, Suwandi S.Sos Mengatakan  Tiga Sekolah Dasar (SD) Swasta Akan mendapat piagam penghargaan sebagai sekolah Adiwiyata Nasional (SAN) dari kementerian lingkungan hidup dan kehutanan (KLHK) Jakarta.

 

“Untuk calon sekolah adiwiyata nasional dari 5(lima) sekolah yang di usulkan, 3 (tiga) sekolah lolos menjadi sekolah adiwiyata tingkat Nasional,”Katanya Kepada Wartawan Saat Ditemui Di Lokasi Penggalian Aliran Paret Di Ujung Jalan Salamat, Senin 02 Desember 2019,

 

Suwandi Menjelaskan, Bahwa penilaian terhadap calon sekolah Adiwiyata Nasional (CSAN)  Itu telah dilaksanakan pada November 2019, kemaren dan hasilnya tiga sekolah di kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mendapat penghargaan.

 

Menurut Dia, bahwa pada tahun 2019 ini Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) yang mendapat sekolah Adiwiyata Nasional (SAN) adalah sekolah dasar swasta (SDS) Rumbia 1 di Dusun Rumbia 1 Balam Sempurna kota, kecamatan Balai Jaya. Selain Itu Juga Kata Dia,  SDS Rumbia 2 Balam Sempurna, kecamatan Balai Jaya, Dan SDS Bina Siswa Perkebunan Kayangan, Balam Sempurna kecamatan Balai Jaya.

 

“Sudah Kita umumkan, saat ini Hanya menunggu penyerahan Hasil piagam nya,”Tegas Suwandi.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kepala DLH Rohil : 3 Sekolah Dasar Balam Sempurna Dapat Penghargaan Dari Kementrian."