Keluarga Besar Danlanud Peduli Pada Lingkungan

Tidak ada komentar 420 views

yd3

Pekanbaru, Riau Andalas.com-Kepala Danlanud Henri Alfiandi, mengajak seluruh Anggotanya membersihkan sampah dipasar pagi arengka,  dengan tujuan, untuk menjaga dan memahami lingkungan hidup, sehingga kota yang kita banggakan dan cintai ini menjadi sebuah kota ramah lingkungan pada Senin pagi,(25/07/2016).

Acara Kegiatan Gotong Royong tersebut didampingi langsung Camat Marpoyan Damai, Lurah, RT dan masyarakat setempat.

Untuk mewujudkan  sebuah kota yang ramah lingkungan bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah Daerah setempat, tapi juga tidak lepas peran aktif dari semua elemen masyarakat,”tegas Henri Alfiandi.

“Kegiatan sosial yang dilaksanakan ini guna mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini telah terbina dengan baik,” kata Henri.
Ia berharap, hendaknya dapat meningkatkan kesadaran serta peningkatan partisipasi dan peran serta masyarakat dalam hal kebersihan lingkungan, khususnya Dikota Pekanbaru,”tegasnya.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriakan hari jadi kota pekanbaru yang ke 232 Kami harap, masyarakat mau tergugah kesadarannya dalam menciptakan lingkungan yang bersih,”ungkapnya.

“Harapan Danlanud kedepan, pada kesempatan ini saya ingin mengingatkan bahwa kebersihan lingkungan adalah tanggung jawan kita bersama, sehingga dibutuhkan kepedulian untuk membangun kesadaran dari masing-masing pribadi dan semua pihak, untuk tetap menjaga kebersihan serta melestarikan lingkungan yang bersih dikota pekanbaru,” ungkapnya.(Rls)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Keluarga Besar Danlanud Peduli Pada Lingkungan"