Kekosongan Lurah Tangkerang Labuai Ganggu Pelayanan

Tidak ada komentar 1400 views

Camat Segera Tunjuk Plt Lurah
images (1)
Pekanbaru,Riauandalas.com-Kekosongan pejabat Lurah Tangkerang Labuai Kecamatan Bukit Raya pasca mutasi oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru beberapa waktu lalu sedikit mengganggu pada pelayanan masyarakat. Pasalnya, ada beberapa urusan yang mesti di ketahui lurah dan sepenuhnya diketahui lurah.
Namun, Camat Bukit Raya Maskur Tarmizi, menyatakan tidak ada kinerja yang terganggu di kelurahan. Karena ada pejabat sekretaris kelurahan sebagai perwakilan kelurahan. Sehingga tidak ada halangan jika masyarakat berurusan.
“Seklur ada, jadi tidak ada kendalanya, dan pelayanan berjalan dengan lancar,” kata Maskur Kamis (17/3).
Terkait pengajuan katanya, ia sudah lama menyampaikan usulan Plt pada BKD Pekanbaru. Namun sampai saat ini belum ada jawaban yang disampaikan. Sehingga penunjukan plt belum bisa dilaksanakan.
Sedangkan terkait calon Plt yang diajukan, katanya, ia mengatakan masih dari pihak kecamatan. Yaitu Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bukit Raya Dina Sepnita, SSTP.,M.Si, yang diharapkan bisa untuk mengatasi pelayanan tetap maksimal pada masyarakat.
“Usulan Plt itu sudah lama kita sampaikan, tapi belum ada turun saja dari BKD Pekanbaru,” kata Maskur berharap segera di tindak lanjuti BKD Pekanbaru.(des)**

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kekosongan Lurah Tangkerang Labuai Ganggu Pelayanan"