Kapolres Inhil Silaturahmi Kamtibmas Kekediaman KH. ABDUL MUIS KURNAIN


Inhil,Riau Andalas.com-Dalam rangka Silaturahmi kabtibmas , Kapolres Inhil berkunjung Rumah Kediaman Tokoh Agama KH. ABDUL MUIS KURNAIN di Jl. H. Arief Gg. Gemala Parit 10 Kecamatan Tembilahan Hulu Kabuapten Indragiri Hilir ( Inhil ) 12/01/19

Silaturahmi Kamtibmas oleh Kapolres Inhil, AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. beserta Rombongan bertujuan dilaksanakannya kegiatan Silaturahmi Kamtibmas tersebut guna meningkatkan terjalinnya komunikasi yang baik dengan para tokoh masyarakat dan juga guna menggali informasi perkembangan situasi kamtibmas dilingkungan masyarakat serta menyerap permasalahan-permasalahan yang terjadi dilingkungan masyarakat.

Dalam kunjungan tersebuat tampak hadir, Kasat Intelkam Polres Inhil, AKP. FERDINAN SUMARDI, SH, MH,Kasat Binmas Polres Inhil, AKP. ALAKDIN NAPITUPULU,Ps. Paur Humas Polres Inhil, AIPTU GIRI WAHYUDI.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Inhil AKBP CHRISTIAN RONY P, SIK, M.H,. juga menyampaikan harapan kepada tokoh agama agar dapat membantu aparat Kepolisian dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk di Kabupaten Indragiri Hilir nantinya.

Mengakhiri kegiatannya, Kapolres Inhil juga memberikan cinderamata kepada tokoh agama sebagai ungkapan rasa Terima Kasih atas partisipasinya kepada Kepolisian Kabupaten Indragiri Hilir selama ini dalam mewujudkan Keamanan dan Ketertiban.

Kegiatan selesai dilaksanakan sekira pukul 13.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Reporter ; Roy Gts
Sumber ; Humas Polres Inhil

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kapolres Inhil Silaturahmi Kamtibmas Kekediaman KH. ABDUL MUIS KURNAIN"