Ini Dia Pelaku Pembakaran Wanita di Rumbai

Tidak ada komentar 2608 views
example banner
PEKANBARU, Riau Andalas. com – Ini dia Pelaku Pembunuhan sekaligus pembakaran wanita di Rumbai di Tangkap jajaran Polresta Pekanbaru, tidak butuh waktu lama pihak polresta bergerak cepat dari hasil otopsi dari pihak dokter ,dalam waktu singkat Polresta Pekanbaru langsung menangkap pelaku.
 
Peristiwa Kejadian Pada hari Rabu tanggal 16 Agustus 2017 sekira pukul 16.00 wib,  beberapa warga melintasi di Jl. Yos Sudarso km 08 Kelurahan  Umban sari RT 01 RW 09 Kelurahan  Umban sari Kecamatan  Rumbai untuk mencari kayu kedalam hutan, dan baru sekitar 500 M dari  jalan hitam masuk kehutan warga melihat korban dengan posisi terlentang dan posisi terbakar diduga korban hamil. 
Kemudian warga yang melihat memanggil warga sekitar untuk menolong korban lalu menghubungi Pihak Polsek Rumbai . Sekira Pukul 16.10 Wib pihak polsek Rumbai  tiba dilokasi penemuan mayat tersebut dan langsung mengamankan areal TKP dari warga yg ramai dan identifikasi Polresta dtg utk Olah TKP Selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan proses otopsi.
Kemudian Pada hari Kamis Tanggal 17 Agustus 2017 sekira pukul 01.00 Wib. Dari hasil autopsi terhadap korban. Tim gabungan yang terdiri dari Opsnal 807 sat reskrim polresta dan Unit Reskrim Polsek Rumbai melakukan interogasi terhadap orang yang diduga merupakan rekan korban. Dari hasil interogasi kemudian tim bergerak menuju rumah orang tua korban. Setelah dilakukan koordinasi dengan orang tua maupun keluarga korban yang meyakini bahwa mayat tersebut betul merupakan  Ema Desrita. Didampingi oleh orang tua maupun keluarga dari korban,  Tim langsung bergerak menuju rumah pelaku yang merupakan pacar korban untuk mengamankan pelaku.
Dari hasil interogasi sementara. Pelaku mengakui perbuatannya bahwa ia telah membunuh  Ema (korban) yang merupakan pacarnya dengan cara mencekik leher korban sampai meninggal dunia lalu kemudian membakar korban.‎
 
Motif  pelaku membunuh korban yakni,pelaku merasa didesak untuk bertanggung jawab  karena korban tengah  hamil lalu kemudian pelaku membunuh korban.‎Selanjutnya pelaku dibawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk proses penyidikan lebih lanjut.(ra/hen)