HUT IPK KE-48 Diadakan Di Rohil, Seluruh Jajaran IPK Se-Riau Akan Hadir

example banner

ROHIL,Riau Andalas.com – IPK Rokan hilir Jadi Tuan Rumah HUT IPK (Ikatan Pemuda Karya) ke-48 se Riau.Ketua DPD I IPK Propinsi Riau,Jhoni Siahaan menghimbau agar kiranya seluruh pengurus DPD II se-Riau diwajibkan hadir di acara Hut IPK bersempena dengan pelantikan Pac Se- Bagan Siapi Api.

Acara tersebut akan diadakan, pada hari Senin (25/9) sekira pukul 10.00 Wib, organisasi IPK Kabupaten Rohil, menjadi tuan rumah dalam peringatan Hari Ulang Tahun IPK ke-48 Tahun se Provinsi Riau.

Ketua DPD II IPK Kabupaten Rokan Hilir ,Cutra Andika SH, ketika dikomfirmasi Riau Andalas.com,mengatakan “Acara itu kita pusatkan di Gedung Serbaguna, Jalan Gedung Nasional, Bagan Siapi Api. (21/9/17)

Dijelaskannya, selain acara HUT IPK, pihaknya juga menyelenggarakan pelantikan PAC se Kabupaten Rokan Hilir. “Selain itu, kita juga menyelenggarakan acara silaturahmi dan temu ramah Kader IPK se Provinsi Riau

Oleh karenanya, lanjut Cutra Andika, sesuai intruksi DPD I IPK Provinsi Riau, pihaknya Mengundang Seluruh DPD II dan PAC Khusus beserta seluruh jajaran untuk dapat hadir pada acara itu. “Diwajibkan hadir ketua, sekretaris dan bendahara, dan diwajibkan membawa ketua, sekretaris dan bendahara serta jajaran seluruh PAC,” jelasnya.

“Dengan adanya Temu Kader IPK Se-Provinsi Riau bersempena dengan HUT IPK yang Ke-48 Tahun 2017, mari kita tingkatkan kualitas dan solidaritas kader dalam upaya membangun bangsa dan negara, sesuai dengan Visi dan Misi IPK, melahirkan sebuah karya nyata,”ungkap Cutra Andika.

Ketua DPD II IPK Rohil ini juga mengingatkan, pada acara besar IPK itu nanti, akan dihadiri oleh Ketua DPD IPK Riau, Kakanda Jhoni Siahaan didampingi Sekretarisnya Kakanda Neik Antariksa ST, SH, MH. “Acara ini merupakan kebanggaan jajaran IPK di Rohil, jadi kepada seluruh jajaran diwajibkan hadir, karena acara itu juga dihadiri oleh para pejabat di Kabupaten Rohil nantinya. IPK Jaya, IPK Setia, IPK Luar Biasa,” Andika.hidup IPK,,,”Hidup IPK,,, “Hidup IPk,,,” pungkas “Cutra Andika.

Roy