Home Industri Penggorengan Bawang Merah Terbakar, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bantu PMK Padamkan Api  

example banner
 
 
MOJOKERTO, Riau Andalas. com – Industri rumahan penggorengan bawang merah milik Supriadi (61), Dusun Mojoroto RT 01 RW 01 Desa Petak Kecamatan Pacet Kabupaten Mojokerto, mengalami kebakaran, Jumat malam (25/08/2017).
 
Hasil pantauan di lapangan, kebakaran industri rumahan penggorengan bawang merah tersebut terjadi sekitar pukul 22.30 WIB. Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut, akibat sisa-sisa penggorengan yang belum sepenuhnya padam ditinggal begitu saja oleh karyawan selepas menggoreng bawang merah.
 
Sekitar pukul 24.00 WIB, api dapat dipadamkan dengan bantuan 2 unit mobil PMK dari BPBD Kabupaten Mojokerto  dibantu Babinsa setempat Serma Agung dan Bhabinkamtibmas Briptu Taufiq serta sejumlah relawan dan warga sekitar.
 
Menurut keterangan salah satu warga yang tidak mau disebutkan identitasnya, sebelum mobil PMK BPBD Kabupaten Mojokerto tiba, warga berupaya melakukan pemadaman dengan  alat seadanya bahkan sempat menghentikan mobil tangki air yang sedang melintas untuk membantu memadamkan api.
 
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, sedangkan kerugian materiil diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Permasalahan dalam penanganan Polsek Pacet. Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian setempat masih mengumpulkan dan memintai keterangan sejumlah saksi untuk kepentingan penyelidikan.