Heboh…! Lubang Raksasa Berajau Besi Di tengah jalan Lintas Provinsi ada di Rohul

example banner

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Sebuah lubang besar menganga dengan besi besi yang semerawut tampak di jalan lintas Provinsi dari simpang Kumu menuju ke Kota Tengah kecamatan Kepenuhan tepatnya di Dusun Surau Tinggi Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Provinsi Riau,

Lubang menganga tanpa ada ada rambu rambu peringatan itu berdiameter sekitar 2,5 meter diduga muncul akibat lubang drainase yang amblas.
Dari pantauan wartawan Media ini di lokasi, Senin, (21/01/2919), lubang sedalam kira-kira 1 meter itu menjadi pusat perhatian warga yang melintas.

Lalu lintas di lokasi tampak merayap dan harus ekstra hati hati karena pengguna jalan sengaja memperlambat laju untuk menghindari lobang, tidak hanya itu, sejumlah warga yang berlalu-lalang di sekitar lokasi juga tampak mengambil gambar dari dekat.

Menurut kesaksian warga yang tinggal di dekat lokasi lobang raksasa itu, yakni Rizal Rohul mengatakan lubang tersebut sudah ada sejak lama sekitar 2 bulan lalu. “Munculnya diduga,  karena sering di lewati kendaraan berat,” katanya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada tindak lanjut dari Pihak terkait , sementara itu Kadis PUPR Rohul Anton ST, MM saat di konfirmasi mengatakan
Pihaknya sudah melakukan Koordinasi ke PUPR propinsi karena jalan tersebut merupakan kewenangannya .
***(Alfian Tob).