Hari Ini, Gelar Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Penghulu Pasir Putih Sedang Berlansung.

BALAI JAYA, Riau Andalas.com – Penyampaian Visi dan.Misi 3 Bakal Calon (Balon) Penghulu Desa Pasir Putih Sedang di gelar, di Aula Gedung Pertemuan Sardefe Desa Pasir Putih ,Kecamatan Balai Jaya ,Rohil ,Acara tersebut merupakan tahapan penting daelri Gawe Panitia Pilpeng dalam beberkan Visi dan Misi Bakal Calon Penghulu Ke depan.

3 Bakal Calon Penghulu Desa Pasir Putih ini yakni Sofyan Satiawan Tanjung (40)th ,Harien 54 thn ,Jumono 40, Mengucapkan ikrar bersama untuk sikap berlapang dada, dan menerima kekalahan jika Dua Kandidat diantara mereka kalah di hari Pilpeng 6 Desember  2017 mendatang.

Zulfikar, Ketua Pilpeng Pasir Putih yang di konfirmasi riauandalas.com selasa 22 Augustus 2017 diruangan Kantor Sekretariat Pilpeng Kantor Penghulu Pasir Putih, Mengatakan ,Penyampaian Visi dan Misi Balon merupakan tahapan gawe Panitia sesuai Peraturan Bupati No 10 tahun 2017 tentang Pilpeng Serentak di Kabupaten Rokan Hilir

Zulfikar menambahkan ,Rangkaian Tahapan Pilpeng selanjutnya pada tanggal 30 Augustus 2017 diadakan Pencabutan nomor urut untuk Kadidat Balon Penghulu dan selanjutnya di bulan september mendatang satu tahapan lagi barulah menjadi Gawenya Tim Verifikasi Kabupaten Ungkap Zulfikar.

Hadir Sekcam Balai Jaya, Bukhory SAq ,Bhabinkamtibmas Pasir Putih Rio Aldiano, Babinsa Pasir putih, Serda Abusama Hsb, Segenap lapisan Masyarakat Kepenghuluan turut hadir pada acara tersebut.

Tentu tidak di pandang remeh ,Tahapan demi tahan Penjaringan Bakal Calon Penghulu yang memakan waktu panjang harus kita jalani Demi tercapainya Sistem Pemerintahan Desa yang Bersih dan Konsekwen.

Gelar Penyampaian Visi Misi yang dilaksanakan hari ini ,di bantu adik adik Mahasiswa Unri yang sedang menjalani KKN di Desa Pasir Putih ,mereka berjumlah 13 orang turut Aktif dalam menjalankan tugas ke Mahasiswaannya di Pasir putih ,demi Suksesnya Misi Perkuliahan yang memasuki Masa Akhir Studi….(ms)

 

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Hari Ini, Gelar Penyampaian Visi Misi Bakal Calon Penghulu Pasir Putih Sedang Berlansung."