Guru Sertifikasi.Tak Masuk Mengajar, Akhirrnya Tercium Kadis Rohil

ROHIL,Riauandalas.com- Kalau memang Jodoh,Tak kan lari gunung di kejar,pepatah usang ini mengajarkan Kita “Berserah namun setelah melalui usaha. Setelah beberapa Kali Berita tentang oknum Guru SD Negeri 018 Balai Jaya Kecamatan Simpang Kanan tak.masuk mengajar,Hanya dianggap sebagai coretan Tak berharga,dimana mulai Dari Pernyataan Korwil. Pendidikan yang terkesan menutup nutupi sampai pernyataan Staff Dina’s Rohil, tidak mendapatkan bukti apapun dugaan Panitia Pembangunan Renovasi Dan Rehab Gedung sekolah senilai Hampir Rp 1,7 Milliyard, Hanya Forrmalitas belaka,Dan ada dugaan Oknum Guru yang sehari Hari di ruang Admin inilah yang mengkafer pekerjaan tersebut.

Dugaan tersebut bukan Tanpa alasan, Jelas Ys yang sehari Hari pada jam belajar, justru di ruang Kantor Guru, malah ia juga yang mengkordinir Dana BOS dimana Jabatan Bendahara Hanya sebagai Formalitas, sementara Ys bukanlah pengurus Dana Bo’s terebut.

Lagi lagi di duga permasalahan ini erat kaitannya dengan Umira Spd selaku kepala Sekolah adalah Istri Ys itu sendiri yang memberikan Kekuasaan keepadanya.

Namun siapa sangka jika langkah sedang beruntung,dlm kesibukan Kadis Rohil dapat di Konfirmasi RiauAndalas.com, Jumat 19 Juli 2019

Wan Rusli Syarif menunjukkan rasa terkejutnya saat mengetahui adanya oknum guru selama dua tahun Tak mengajar,Namun Kadisdik akan memanggil Suarno selaku Staff Disdik yang pernah memberikan Klarifikasi kepada Riauandalas terkait Berita Oknum Guru.”Saya memang tidak mengetahui Hal itu “Bamu Says akan Panggil Suwarno selaku Staff Disdik tegasnya kepada RiauAndalas.com,Jumat 19 juli 2019.

Terkait Dugaan tersebut,Apakah Dina’s Pendidikan Kabupatten Rokan Hilir berkomitmen Dan bersikap tegaa terhadap bawahan yang di duga bertindak sewenang wenang melanggar Kedisiplinan sebagai ASN,Kita berharap pada Ketegasan menjalankan bingkai Undang Undang Dan Peraturan yang berlaku…(Said/Ms)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Guru Sertifikasi.Tak Masuk Mengajar, Akhirrnya Tercium Kadis Rohil"