Genderang Berbunyi AKBP M Hasyim & Istri Lintasi Pedang Pora

PELALAWAN,Riauandalas.com — Kehadiran Kapolres Pelalawan yang baru AKBP M Hasyim Risahondua SIK dalam Prosesi Kedinasan Pisah Sambut Ferewel dan welcome Parade Kapolres Pelalawan Dari AKBP Kaswandi SIK kepada AKBP M Hasyim Risahondua SIK di Mako Polres Pelalawan berlangsung sukses.

Kehadiran Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK yang disambut langsung Pejabat sebelumnya AKBP Kaswandi SIK serta Wakapolres Kompol Rezi serta PJU, Personel dan Staf jajaran Polres Pelalawan.

Saat kehadiran AKBP M Hasyim Risahondua SIK yang didampingi Istri disambut langsung dengan lantunan genderang, Silat persembahan selamat datang, melintasi Gerbang Payung Pedang Pora mulai dari Gerbang Mako Polres Pelalawan menuju teras Mako Polres Pelalawan untuk melaksanakan prosesi Tepung Tawar khas Adat Melayu, 27 September 2019.

Dalam Prosesi pelaksanaan Gerbang Payung Pora kali itu disaksikan langsung oleh Wakapolres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira Polres Pelalawan, Kanit, dan seluruh anggota serta penggurus Bhayangkari Polres Pelalawan, Bupati Pelalawan, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Forkopimda, OPD, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta Tokoh Masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Tidak sampai disitu saja, Prosesi Pisah Sambut Ferewel dan welcome Parade Kapolres Pelalawan dilanjutkan dengan Upacara Ferewel Parade yang diikuti seluruh PJU, Personel serta staf jajaran Polres Pelalawan, di halaman Mako Polres Palelawan.

“Pisah Sambut Ferewel dan welcome Parade ini merupakan sudah tradisi Polri dalam kegiatan pisah sambut KASATWIL di setiap pergantian KASATWIL. Pagi ini, Alhamdulillah semua prosesi penyambutan Kapolres Pelalawan yang baru yaitu AKBP M Hasyim Risahondua SIK berjalan sukses” singkat Wakapolres Pelalawan Kompol Rezi sekira pukul 09.30 WIB.(MD)