Firdaus MT Jadi Irup Apel Gabungan Tiga Pilar di Tenayan Raya


PEKANBARU,Riauandalas.com-Dalam rangka meningkatkan sinergitas antara ASN, TNI dan Polri, Walikota Pekanbaru, DR Firdaus ST MT akan memimpin upacara gabungan tiga pilar forkopimcam Tenayan Raya di Halaman Kantor Kecamatan Tenayan Raya, hari ini Senin (12/2).
Orang nomor satu di Kota  Pekanbaru itu menjadi pemimpin upacara tiga pilar perdana pada tahun 2018 ini setelah sebelumnya pada tahun 2017 lalu yang menjadi pemimpin upacara yaitu wakil Walikota Ayat Cahyadi,  Dandim Pekanbaru Letkol Inf Tunjung Setya Budi,  dan Asisten III Setdako Pekanbaru.
Camat Tenayan Raya Abdurrahman  kepada wartawan   mengatakan sebagaimana di ketahui bahwa upacara gabungan forkopimcam Tenayan Raya bersama masyarakat dilaksanakan secara bergiliran pada minggu kedua setiap bulannya.

Mengingat untuk tahun 2018 ini bulan Februari dilaksanakan minggu kedua.
Pada upacara gabungan dengan forkopimcam Tenayan Raya kali ini sebagai petugasnya yaitu LPM Kecamatan Tenayan Raya. “Sebagaimana  untuk petugas ini digilir pelaksananya dengan instansi-insansi yang ada di kecamatan Tenayan Raya. Mudah-mudahan acara nanti berjalan aman dan lancar,” ujar Abdurrahman.
Camat Tenayan Raya yang akrab disapa Rahman ini mengatakan bahwa upacara gabungan forkopimcam ini merupakan wadah menyampaikan informasi pembangunan Kota Pekanbaru smart city madani dan khususnya  di Kecamatan Tenayan Raya.

“Diharapkan kegiatan rutin ini terus berlanjut. Kemudian ebagai petugasnya tidak hanya dari pemerintah kecamatan saja namun dari LPM Kecamatan bahkan Forum RT/RW sebagai petugas apel gabungan, ” harap Rahman. Hn

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Firdaus MT Jadi Irup Apel Gabungan Tiga Pilar di Tenayan Raya"