Festival Taman National Teso Nilo Tahun 2018 Melestarikan Alam Untuk Anak Cucu Kita

PELALAWAN,Riauandalas.com – Desa Lubuk Kembang Bungo, Balai Taman Nasional Teso Nilo mengadakan kegiatan Festival Taman Nasional Teso tahun 2018 yang dimulai dari jumat 30 November 2018 sampai dengan 2 Desember 2018 di lokasi Conservasi TNTN desa lubuk kembang bungo Kecamatan Ukui Kabupaten Pelalawan.

Berbagai acara yang diperlombakan dalam acara Festival Taman Nasional Teso Nilo tahun 2018, banyaknya masyarakat tempatan yang mengambil keuntungan berjualan selama acara berlangsung.

Dalam perjalan memasuki area Taman Nasional Teso Nilo, kita di suguhi dengan pemandangan alam yang indah dan suara-suara hewan yang menempati di wilayah area konservasi Taman Nasional Teso Nilo seperti suara jangkrik dan hewan sebagainya.

Dan masyarakat yang berkunjung di Taman Nasional Teso Nilo ini, masyarakat dapat berfoto-foto dengan hewan yang ada seperti berfoto sama gajah ( Selfi ) dan berfoto dengan kaya pesona alamnya.

Kata sambutan Kepala Balai TNTN Supartono S.Hut, M.Hut menyampaikan berkat dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat di wilayah area Taman Nasional Teso Nilo berjalan lancar.

Supartono S.Hut, M.Hut menambahkan dengan harapan “mari kita lestarikan alam Taman Nasional Teso Nilo ini untuk anak cucu kita”.

Penutup pada Acara Festival Taman Nasional Teso Nilo Tahun 2018 yang diselenggarakan selama 3 hari dihadiri dari artis yang mewakili dari Kabupaten Pelalawan Dua Viva dan acara berjalan lancar, aman dan terkendali. *** MD

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Festival Taman National Teso Nilo Tahun 2018 Melestarikan Alam Untuk Anak Cucu Kita"