Dua Atlet pesilat Rohul wakili Riau di Tingkat nasional‎ Hadapi O2SN

example banner

thumb-atlit-karate-rohul-sumbangkan-medali-perunggu-di-ajang

Rokan Hulu, Riau Andalas.com – Dua Atlet Pesilat dari Kabupaten Rokan Hulu(Rohul) Nuraida dan bayu Purnomo Siswa SMPN 01 Rambah dibawah Pelatih Yusuf Hidayat,mewakili Provinsi Riau ke O2SN Nasional di jakarta.

Kedua Atlet tersebut diberangkatkan Hari rabu (20/07/16) Oleh kadis Kebudayaan dan Partiwisata yang diwakili Kasi Budaya Sapnilen SE didampingi Bidang Organisasi IPSI Rohul Dedi Pontri.

Kadis Pariwisata yang diwakili kabid Budaya pada pelepasan tersebut mengatakan,bahwa dengan diberangkatkannya kedua Atlet ini melalui KONI Provinsi Riau menandakan bahwa kabupaten Rohul telah memilikli Bibit atlit silat yang tangguh dan telah berhasil meraih Medali Mas ditingkat Provinsi Riau.

Sementara itu Ketua Koni Rohul yang baru terpilih Abdul Halim
SH,mengatakan,dirinya merasa bangga dengan ditunjuknya dua orang Atlit dari Rohul untuk mewakili Provinsi Riau untuk menghadapi O2 SN tingkat SMP di jakarta,’’Kita sangat bangga dengan pengiriman atlit Rohul menjadi Duta Provinsi Riau tersebut,’’katanya.

Untuk itu diminta kepada kedua Atlet agar betul-betul memperlihatkan kemampuannya untuk meraih Medali Mas nantinya serta mengharumkan nama Provinsi Riau dan Rohul di Tingkat Nasional.

Halim juga meminta kepada Pelatih Yusuf Hidayat dari Satpol PP
Rohul,yang telah berhasil mendapat Medali Mas di Tingkat Intertasional agar menggunakan waktu tersisa untuk melatih anak-anak tersebut agar pada pelaksanaan O2SN yang dimulai tanggal 24 s/d 21 Juli ini dapat membawakan hasil yang maksimal. ,’’Kalau mereka berhasil sepulungnya kembali ke Rohul akan kitaberikan bonus,’’katanya.( Alfian)