DPP PDI Perjuangan, Keluarkan Surat Pembebasan Tugas Ketua DPD PDIP Perjuangan Riau

PEKANBARU, Riauandalas com– DPP Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) mengeluarkan tugas bernomor 1888/ST/DPP/IV tentang pembebasan tugas Kordias Pasaribu sebagai Ketua DPD PDIP Riau.

Sekretaris DPD PDIP Riau Syafruddin Poti mengatakan, membenarkan isi surat tersebut.

“Memang kalau DPP PDIP Pusat, telah menunjuk Pelaksana harian (PLH) bapak Daknuri. untuk itu Kami (DPD) pada hari Rabu lalu telah melakukan rapat penjaringan calon legislatif. Untuk itu kita akan sampaikan kepada surat tersebut kepada semua kader”, ujarnya. Jumat,  13/4/18

Syafruddin menambahkan, adanya surat pembebastugasan Kordias Pasaribu tersebut tidak berpengaruh terhadap eksistensi DPD PDIP Riau.

Ketika ditanya kapan surat DPP tertanggal 11 April 2018 tersebut disosialisasikan, dijwab Syafruddin tidak perlu.

Seperti informasi yang beredar di kalangan wartawan, DPP PDIP menunjuk Plh Rokhmin Dakhuri sebagai Plh Ketua DPD PDIP Riau. Surat teranggal 11 April itu ditandatamgani oleh Sekjen Hasto Kristianto dan dan Ketua Rokhmin Dahuri.

Selanjutnya DPP menugaskan Manahara Manurung dan Ian Siagian membantu tugas tugas Plh Ketua DPD PDIP Riau dalam menyukseskan dan memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh PDIP Riau pada Pilkada serentak tahun 2018. Dan meakukan pengisian jabatan lowong Ketua DPD PDIP Riau sesuai mekanisme peraturan partai. (Mtnc/rd)***

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPP PDI Perjuangan, Keluarkan Surat Pembebasan Tugas Ketua DPD PDIP Perjuangan Riau"