Diduga Punca Kebakaran 13 Pintu Di Bagan SiapiApi Rohil Dibakar, AkibatNya 2 Orang Meninggal Dunia.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Sebanyak Tiga Belas Pintu Rumah (13) Milik Warga Di RT/RW 18/05 Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Selesai Dilalap Si Jago Merah. Kini Hanya tinggal Puing Puing Dan Tanda Garis Polisi.

Akibat Peristiwa Kebaran Itu Mengalami (2) Dua Korban Jiwa Meninggal Dunia, Yaitu Ibu Dan Anak Masih Pelajar SMP, Namun Kerugian Saat Ini Belum Dapat Di Pastikan.

RT 18 Edi Agustin Mengatakan, Bahwa Tiga Belas Rumah Milik Warga Terbakar Tersebut Di Duga Dibakar Salah Seorang Bernama Akian Warga Panipahan Yang Awalnya Mengotrak Rumah Dibagan SiapiApi TepatNya Di Jalan Perniagaan.

“Dulu Akian Ini TinggalNya Di Jalan Perniagaan Sekarang Dia Ngotrak Disini Di RT Kita Sini, Dia Bukan Warga Sini Dan Dia Baru Aja Tinggal Disini,”Kata Rt Di Lokasi Kepada Riau Andalas Com Rabu 09 Pktober 2019, Sekira Pukul 07,00 Wib Pagi Ini.


Diakui RT, Kecurigaan Warga Sekitar Terhadap Akian Membakar Rumah Tersebut Yang Mengakibatkan Juga Istri Dan AnakNya Meninggal Dunia Karena Sewaktu Kejadian Itu Dia Bilang Kewarga Lihat Istri Dan AnakNya Di Dalam RumahNya.

“Saat Kita Lihat Rupanya Istri dan AnakNya Mengalami Luka Bakar Dan Meninggal Dunia, Dan AkhirNya Warga Setempat Tidak Sempat Lagi Menolong Mereka,”UngkapNya.

Di Tambahkan RT, Dulu Si Akian Ini Pernah Minta Uruskan Kartu Keluarg (KK) Agar Jadi Warga RT 18 Kelurahan Bagan Barat. Namun RT Menolak lantaran Kata RT Akian Dan IstriNya Terus Bergaduh Dan RT Pun Sampai Saat Ini Tidak Mau Membantu Akian.

“Sekarang Akian Nya Sudah Kita Serahkan Kepada Polsek Bangko , Rumah Milik Warga Terbakar JumlahNya 13 Pintu, Tiga Pintu Lagi Tidak Sempat Terbakar Karena Warga Sekitar Cepat Tanggap MengatasiNya,”TandasNya.(Said)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Diduga Punca Kebakaran 13 Pintu Di Bagan SiapiApi Rohil Dibakar, AkibatNya 2 Orang Meninggal Dunia."