Delapan Finalis Sunslik Hijab Hunt 2015 Kini Mungkin Tengah tegang

Jakarta-Delapan finalis Sunsilk Hijab Hunt 2015 kini mungkin tengah tegang. Sebab, pada malam grand final yang digelar di Britama Arena Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (5/7/15) malam nanti akan ditentukan siapa juaranya.

Ke delapan finalis itu adalah Bella Almira, Clara, Mayang, Devi, Sabrina, Widya, Rusfa dan Ninda. Mereka siap membuktikan diri sebagai muslimah paling berbakat.

Kecantikan dan talenta dari ke seluruh finalis akan dinilai oleh para juri yang terdiri dari Desy Ratnasari, Dewi Sandra dan desainer Dian Pelangi.

Jadi jangan lewatkan malam penobatan Sunsilk Hijab Hunt 2015 akan disiarkan langsung di Trans7 mulai pukul 20.00 WIB malam nanti.

Jika Anda ingin ikutan nonton malam grand final ajang ini secara langsung, Anda bisa mengirimkan email ke program@detik.com dengan subject ‘Undangan Grand Final Sunsilk Hijab Hunt 2015’ lalu bisa mengambil undangannya langsung ke kantor Detikcom di Jl Warung Jati Barat Raya 75, Buncit, Jakarta Selatan.

Adapun juara pertama dari ajang ini akan mendapatkan paket perjalanan umrah gratis, uang tunai Rp 50 juta, dan berpeluang menjadi talent Trans7. Hampir serupa, juara kedua juga memperoleh hadiah berupa paket umrah serta uang tunai Rp 20 juta. Sedangkan juara ketiga akan memboyong uang Rp 10 juta berserta paket perjalanan umrah.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Delapan Finalis Sunslik Hijab Hunt 2015 Kini Mungkin Tengah tegang"