Danramil 02 Rambah Koreksi kegiatan Paskibraka Kab. Rohul

example banner
23451

 

ROKAN HULU, Riau Andalas.com Untuk memaksimalkan kegiatan Paskibraka yang akan di tampilkan pada Hut RI Ke- 71 tahun 2016 esok hari. Komandan Koramil 02 Rambah Kapten Arm Alza Septendi  mengoreksi seluruh kegiatan pasukan paskibraka.

Latihan ini dilakukan dengan intensif yang bertujuan, diharapkan nantinya agar lebih siap dan berani serta punya rasa percaya diri yang besar saat menjadi petugas pada pelaksanaan tugas.

“saya ingin, untuk pelaksanaan kegiatan esok hari harus tampil lebih maksimal dan mendapatkan nilai yang terbaik”, terangnya.

Diketahui di pundak para Paskibra ada tugas berat yang harus dilaksanakan, sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara Hut RI Ke-71 Tahun2016.

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara semua sebagai Paskibra tahun ini, dan perlu diketahui bersama bahwa anggota Paskibra adalah pemuda pemudi terpilih dan saudara harus bangga karena untuk menjadi Paskibra ini tidak mudah karena harus melalui seleksi yang ketat dan yang terbaiklah yang terpilih,” ujar Danramil.

Lanjutnya, “Karena itu diharapkan agar tidak menganggap remeh dan ringan tugas ini, laksanakanlah dengan penuh keikhlasan, semangat serta penuh tanggung jawab, dan yang terpenting adalah persiapkan diri saudara sebaik-baiknya sejak sekarang”, tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, seluruh kegiatan latihan dan gladi masih di laksanakan di Halaman kantor Bupati Rokan Hulu  Jl. Komp Perkantoran Pemda Rohul, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu‎ **Alfian**