Dandim Inhu Hadiri Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Kuansing

example banner

TELUK KUANTAN, Riau Andalas.com – Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujiburrahman Hadi, SE menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Kuansing Akbp Dasuki Bertempat di Aula SMA NEGERI PINTAR Teluk Kuantan Kelurahan Sei Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kab Kuansing( senin 25/9/17).

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Drs.H.Mursini,MSI Bupati Kuansing, H.Halim Wabup Kuansing, Andi Putra,SH,MH Ketua DPRD Kab Kuansing, Kompol M.Idris,Sag Wakapolres Kuansing, Jufri,SH,MH Kajari Kab Kuansing, Agus Akhyudi,SH,MH Ketua Pengadilan Rengat, H. Jisman, MA Kakan Kemenag Kab Kuansing, Para Asisten, Kadis, Kaban dan Kabag Pemerintahan Kab. Kuansing, Para Kabag Polres Kuansing,Para Kapolsek Polres Kuansing, Para Danramil Kodim 0302/Inhu Wilayah Kuansing, Para Camat Se Kab Kuansing, Tomas, Toga dan Todat Se Kab Kuansing dan  300 orang Tamu Undangan.

 

Dalam sambutanya Akbp Dasuki mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati ,Wabup ,Ketua DPRD ,FORKOPIMDA dan seluruh tamu undangan yang hadir pada acara ini dan atas kerjasamanya selama saya bertugas di Kab Kuansin. Kuansing sangat berkesan bagi saya dan tidak akan saya akan selalu mengingat Kuansing ini dimana pun bertugas, Kepada Kapolres yang baru Akbp Fibri selamat bertugas dikuansing, mari kita berbuat yang terbaik untuk Kuansing dan menjaga Keamanan masyarakatnya.

 

Selanjutnya Sambutan dan perkenalan dari Akbp Fibri Karpiananto,SH,SIK juga menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Bupati, Wabup, Ketua DPRD dan FORKOPIMDA dan seluruh tamu undangan yang hadir dan berjanji akan bekerja sebaik mungkin untuk Kuansing. Sebagai warga baru saya akan lanjutkan program yang lama dan mohon dukungannya untuk tugas saya sebagai Kapolres Kuansing yang baru.

Disamping itu Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si juga menyampaikan Atas nama Pemda Kuansing saya memberikan penghargaan yg setinggi tingginya Kepada Akbp Dasuki Herlambang atas pengabdian kepada masyarakat kuansing, Selamat jalan kepada Akbp Dasuki Herlambang kami atas nama masyarakat Kuansing mendoakan semoga tempat tugas yg baru mendapatkan karir yang cemerlang, selanjutnya selamat datang kepada Akbp Fibri Karpiananto beserta Istri di Kuansing ini dan kami berharap dapat bertugas dengan baik dan saling bekerjasama dan bahu membahu dalam membangun dan menciptakan rasa aman bagi masyarakat Kuansing ujarnya.