Dandim 0314/Inhil Kunjungi Lapas Kelas II A Tembilahan


TEMBILAHAN – Riau Andalas.com-Setelah mengikuti beberapa rangkayan kegiatan penutupan bintal fisdis, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Andrian Siregar S.I.P beserta rombongan dari kodim mengunjungi para nara pidana di Lapas Kelas II A Tembilahan, Senin (11/02/2019).

Dalam kesempatan ini Kunjungan Dandim 0314/Inhil didampingi langsung oleh Kalapas Tembilahan Agus Pritiatno. Melalui silaturahmi ini Dandim pun bertatap muka langsung dengan penghuni yang sedang menjalani hukuman penjara.

Dandim pun berkomunikasi langsung dengan napi dan memberikan arahan – arahan tentang hukuman yg dijalani oleh penghuni lapas dan memberikan motipasi agar sudah selesai masa tahanan kembali ke masyarakat jangan berniat kembali ke Lapas dan harus sadar dan mulai kehidupan yg baru dan bermasyarakat dan mengambil kegiatan yang positif dan tidak terulang melanggar hukum dan jalani hukuman dengan penuh sabar dan iklas.

Senada dengan Dandim 0314/Inhil, Kalapas juga berharap agar napi tidak berbuat hal-hal yang negatip selama menjalani hukuman dan senantiasa menyadari bahwasanya kita menjalani hukuman di lapas ini adalah hasil perbuatan kita sendiri dan dapat mengambil hikmahnya.

(adp)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Dandim 0314/Inhil Kunjungi Lapas Kelas II A Tembilahan"