Camat Ukui Bapak Amri Juharza, S.Kom, Hadiri Ampel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019

example banner

PELALAWAN, Riauandalas.com – Dalam Rangka Mengahadapi Pemilihan Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tanggal 17 April 2019, Kepolisian Sektor Kecamatan Ukui mengadakan apel gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2019, dijalan kantor Polsek kecamatan Ukui Pagi tadi Sabtu, 23 April 2019.

Apel siaga gelar Pasukan Pengamanan Pemilu ini dihadiri Camat Ukui Bapak Amri Juharza, S.Kom, Lurah dan Kepala Desa beserta perangkat Lurah/Kades, Anggota DPRD kabupaten pelalawan Bapak Sudirman, S. Sos, serta diikuti jajaran TNI dan Polri, Satpol PP, Linmas, PPK dan Panwas kelurahan/desa, serta tokoh masyarakat Kecamatan Ukui.

Kapolsek Ukui Bapak Lassarus Sinaga, SH, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih Kepada pihak kecamatan dan desa serta semua pihak dikecamatan Ukui atas partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan ini.

Kapolsek menambahkan Kegiatan Apel ini sengaja digelar di setiap Polsek guna memastikan sejauh mana kesiapan pasukan dan perlengkapan keamanan di wilayah Kecamatan Ukui dalam menghadapi pemilu 2019 yang hanya tinggal beberapa hari lagi. Kapolsek juga mengajak dan menghimbau seluruh unsur masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga keamanan dan bersama-sama menyukseskan pemilihan legislatif, Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Camat Ukui Bapak Amri Juharza saat dikonfirmasi usai apel juga menghimbau Lurah dan Kepala Desa serta seluruh perangkat desa dan masyarakat Kecamatan Ukui untuk bersama-sama mengawasi dan menyukseskan Pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Presiden tahun 2019, terutama pada tahapan kegiatan kampanye terbuka, minggu tenang sampai tahap pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara tanggal 17 April 2019, mendatang.**md