Bupati Kampar H.Aziz Zaenal himbau Kades untuk hati hati menggunakan Dana Desa

example banner

KAMPAR.Riauandalas.com.-Bupati Kampar H.Aziz Zaenal SH MM menghimbau  Kepala Desa di Kab.Kampar agar berhati hati dalam menggunakan Dana Desa.

Hal tersebut di sampaikan Aziz dalam 
acara sosialisasi pemilihan kepala Desa serentak bergelombang yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Kampar, Senin 21/8/2017. 

Di katakan Aziz,jangan membangun asal-asalan saja, gunakan sesuai aturan yang berlaku, untuk diketahui pada tahun 2018 dana Desa akan ditunda pendistribusian nya karena terindikasi Pada tahun 2017 ini banyak kepala desa yang melakukan korupsi anggaran dana desa, untuk itu say minta para kades untuk benar-benar berhati-hati menggunakan dana tersebut.harapnya.

Azis mengajak untuk membuat kondisi baru di Kabupaten Kampar ini, karena jabatan kades bukannya ajang untuk mendapatkan rezky yang banyak, anda jadi kades masyarakat berharap banyak untuk kemajuan pembangunan,  kalau kita berbuat terbaik untuk masyarakat, kita akan dikenang oleh masyarakat, Jadilah anda orang-orang yang dicintai dan disegani oleh masyarakat .

Pada kesempatan itu, Azis menghimbau kepada seluruh kepala Desa, Agar menjauhi diri dari narkoba, kalaupun sekarang sudah ada yang terjerat, tolong secepatnya bertobat, karena suatu waktu kami bersama forkopimda akan melakukan sidak ke Desa-desa yang rawan dan akan melakukan tes urin ditempat kepada kades dan stafnya, jika ada ditemukan kades yang menggunakan narkoba maka saat itu juga kami akan melakukan tindakan tegas kepada mereka.tegasnya.(AM).